- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ganjar Pranowo Konsolidasi ke PDIP Sumsel Ajak Seluruh Kader Menangkan Pemilu 2024

  • Bagikan
???????? ?????? ??????? ??ℎ????? ???ℎ ?????? ????? ???? ????? ????? ??????????? ?????? ?? ??? ?????, ?????????, ??????, ????? (20/5/2023). (????????? ????)

Indo1.id – Bacapres Ganjar Pranowo dihadiri oleh ribuan kader PDIP dalam acara konsolidasi partai di GOR Dempo, Palembang, Sumsel, Sabtu (20/5/2023).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Sri Rahayu, Rizky Aprilia, Yulian Gunhar, Ketua DPRD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas, dan pengurus PDIP Sumsel.

Kedatangan Ganjar Pranowo disambut dengan antusias oleh ribuan kader PDIP yang memadati GOR Dempo Jakabaring dari berbagai daerah di Sumsel. Ganjar Pranowo optimistis PDIP akan meraih kemenangan di Sumsel.

Dalam pidatonya, Ganjar Pranowo mengajak semua kader PDIP Sumsel untuk bersatu dan memenangkan Pilkada dan Pilpres 2024.

Ia juga berencana untuk mengunjungi berbagai kabupaten/kota di Sumsel untuk bersama-sama dengan pengurus ranting dan PAC dalam perjuangan tersebut.

Baca Juga :  Gus Yahya: Peran NU Di Pemilu 2024,  Menjaga Masyarakat Tentram dan Harmonis.

Ganjar Pranowo menganggap Hari Kebangkitan Nasional sebagai momentum untuk memotivasi kader dan simpatisan PDIP Sumsel dalam meraih kemenangan dalam Pemilu.

Selama kunjungannya ke Sumsel, Ganjar akan menghadiri berbagai kegiatan, termasuk konsolidasi tiga pilar PDIP Sumsel, silaturahmi dengan tokoh agama dan budaya, serta kegiatan lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan