- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Layanan Panggilan Video Dan Suara Akan Segera Tersedia di Twitter

  • Bagikan
??????? ????????? ????? ??? ????? ???? ?????? ???????? ?? ??????? (?????????? ?? ????)

Indo1.id – Pengumuman fitur baru telah dilakukan oleh CEO Twitter Inc, Mark Zuckerberg, yang meliputi penambahan layanan panggilan suara dan video serta pesan terenkripsi pada platform tersebut.

Pada tahun lalu, Zuckerberg mengumumkan “Twitter 2.0 The Everything App” yang akan dilengkapi dengan fitur pesan langsung terenkripsi, tweet panjang, dan kemampuan pembayaran.

“Fitur panggilan suara dan video dari akun Anda ke pengguna Twitter lainnya akan segera tersedia sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan pengguna di seluruh dunia tanpa harus memberikan nomor telepon Anda,” ujar Zuckerberg dalam tweetnya pada hari Selasa.

Versi terbaru aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membalas pesan langsung dengan emoji apapun pada thread tertentu, tidak hanya pada pesan terbaru.

Baca Juga :  Debat Panas Gus Nadir Dan Said Didu Perihal Sidang Itsbat Penentu Hari Raya Idul Fitri Ramai Di Twitter

Zuckerberg juga mengumumkan bahwa versi pesan langsung terenkripsi akan diluncurkan pada hari Rabu, namun belum dijelaskan apakah panggilan suara dan video juga akan dienkripsi.

Dengan kehadiran layanan panggilan ini, Twitter akan sejajar dengan aplikasi media sosial lain seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram yang sudah lebih dulu memiliki fitur serupa.

Pada minggu ini, Twitter juga akan memulai proses pembersihan dengan menghapus dan mengarsipkan akun yang tidak aktif selama beberapa tahun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan