- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Keren, Coldplay Gandeng Juru Bahasa Isyarat Bagi Penonton Penyandang Disabilitas Di Konsernya Nanti

  • Bagikan
Coldplay bakal gandeng juru bahasa isyarat demi penonton Disabilitas di konsernya (doc. foto Pxfuel)

indo1.id – Konser Coldplay di Indonesia akan memanjakan seluruh penontonnya, termasuk mereka yang disabilitas. Sebab nantinya akan ada juru bahasa isyarat dalam acara tersebut.

Harry Sudarma, Co-founder dan COO PK Entertainment sudah memastikan adanya juru bahasa isyarat di konser Coldplay. Ini memang menjadi salah satu permintaan Chris Martin cs.

“kita sedang bicara dan lokasi spesifik dengan area juru bahasa isyarat. Sehingga nanti teman-teman penonton dengan disabilitas bisa menikmati konser ini,” ucap Harry Sudarma ditemui di The Langham Hotel, Jakarta Selatan pada Rabu (10/5/2023).

Baca Juga :  Dukung Kota Inklusif, PLN Bentuk Rumah Berdaya Untuk Disabilitas Kota Cilegon

Selain itu, Harry Sudarma sebagai penyelenggara juga sudah mempersiapkan hal lainnya. Termasuk memanjakan penonton dengan sejumlah booth merchandise.

“Karena ini kan full experience dan kita punya banyak hal di area tunggu. Ada booth merchandise pasti, karena orang akan berada di area konser cukup lama,” terang Harry Sudarma.

Sementara itu dari pihak Coldplay, pelantun Fix You ini juga sudah mempersiapkan segala hal untuk penonton. Terbukti, mereka akan membawa 25 kontainer dan 2 pesawat Boeing berisi barang logistik

Baca Juga :  Coldplay Bakal Menggelar Konser Di Jakarta, Ifan Seventeen Mengucap Syukur

Dari sejumlah persiapan tersebut, Harry Sudarma memastikan konser Coldplay di Indonesia akan megah.

“Di sini, bukan lagi dengerin musik. Tapi it’s a hole experience Coldplay bring to Indonesia,” paparnya.

Sayang, hingga saat ini promotor belum merilis harga tiket. Namun Harry berjanji akan mempublikasikan dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, Coldplay akan menggelar konser di Indonesia. Rangkaian dari tur dunia ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Rabu (15/11/2023).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan