Erick Thohir Apresiasi Generasi Milenial BUMN Yang Peduli Lingkungan Menangani Sampah Di Bajo

  • Bagikan
πΈπ‘Ÿπ‘–π‘π‘˜ π‘‡β„Žπ‘œβ„Žπ‘–π‘Ÿ π΄π‘π‘Ÿπ‘’π‘ π‘–π‘Žπ‘ π‘– πΊπ‘’π‘›π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘ π‘– π‘€π‘–π‘™π‘’π‘›π‘–π‘Žπ‘™ π΅π‘ˆπ‘€π‘ π‘Œπ‘Žπ‘›π‘” 𝑃𝑒𝑑𝑒𝑙𝑖 πΏπ‘–π‘›π‘”π‘˜π‘’π‘›π‘”π‘Žπ‘› π‘€π‘’π‘›π‘Žπ‘›π‘”π‘Žπ‘›π‘– π‘†π‘Žπ‘šπ‘π‘Žβ„Ž 𝐷𝑖 π΅π‘Žπ‘—π‘œ (πΌπ‘›π‘–π‘™π‘Žβ„Ž πΎπ‘’π‘›π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘– π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Erick Thohir berpesan bahwa gerakan ini menunjukkan kepedulian terhadap bumi dari BUMN, komunitas lokal, dan semua orang yang terlibat.

“Kementerian BUMN berkomitmen untuk fokus pada pilar pembangunan, salah satunya lingkungan. Kami juga memperhatikan isu-isu lingkungan di sekitar masyarakat agar program yang kami kembangkan dapat mengatasi permasalahan lingkungan,” kata Erick Thohir.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menularkan semangat kepada masyarakat, terutama generasi muda, akan pentingnya menjaga lingkungan. Ini sejalan dengan komitmen BUMN untuk mempromosikan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) dengan memberikan manfaat nyata bagi lingkungan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan