Simak Sinopsis My Love Frkm The Star, Drakor Dengan Bimbu Cinta, Fiksi, dan Komedi!

  • Bagikan
My Love From The Stars. (Dok. Asian Wiki)

Dilansir dari MyDramaList.com, Do Min Joon merupakan seorang alien yang telah mendarat di bumi sejak 400 tahun lalu selama kurun waktu pada periode Dinasti Joseon.

Do Min Joon mempunyai penampilan yang hampir sempurna dengan kemampuan fisik di atas rata-rata manusia, yakni berupa penglihatan, pendengaran, menghentikan waktu serta kecepatan.

Suatu hari, Do Min Joon menyadari bahwa waktu tinggalnya di bumi hanya tersisa 3 bulan lagi. Setelahnya, dia harus ikut komet yang selama ini telah dinantikannya.

Namun pada saat yang sama, ia justru bertemu dengan Cheon Song Yi, seorang bintang Hallyu terkenal di Korea. Chun Song Yi adalah artis yang sering terlibat masalah dan punya banyak haters.

Baca Juga :  Sinopsis Flex X Cop, Drakor Komedi Aksi yang Menceritakan Kisah Polisi Tajir dan Ambisius

Pertemuan antara Chun Song Yi dengan Do Min Joon di lift membuat Song Yi berpikir bahwa Min Joon adalah salah satu penguntit yang ingin mengetahui tempat tinggalnya.

Pindahnya Song Yi ke apartemen yang sama bagai neraka dunia bagi Min Joon. Bagaimana tidak, Song Yi tinggal tepat bersebelahan dengan tempatnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan