- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Spek dan Harga Samsung M20, Ponsel Tahan Lama Dengan Bezel Tipis!

  • Bagikan
Samsung M20. (Dok. Samsung)

Indo1.id – Samsung M20 merupakan ponsel yang dirilis oleh Samsung sebagai bagian dari seri M mereka di tahun 2019. Berikut adalah beberapa informasi tentang Samsung M20:

Samsung M20 memiliki desain yang serupa dengan seri M lainnya. Ponsel ini memiliki layar Infinity-V display dengan bezel tipis dan poni di bagian atas layar untuk kamera depan.

Samsung M20 dilengkapi dengan layar TFT berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel). Meskipun menggunakan panel TFT, layar ini masih mampu memberikan tampilan yang cukup baik dengan warna yang hidup.

Baca Juga :  Simak Spek Oppo F23 5G, Ponsel 4 Jutaan Dengan Snapdragon 695, Dijamin Kencang!

Samsung M20 ditenagai oleh prosesor Exynos 7904 octa-core yang cukup mumpuni untuk tugas sehari-hari dan penggunaan multitasking. Ponsel ini juga hadir dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB, yang memberikan performa yang baik untuk menjalankan aplikasi dan game.

Samsung M20 hadir dalam dua varian penyimpanan internal, yaitu 32GB dan 64GB. Keduanya dapat diperluas melalui slot kartu microSD hingga 512GB untuk menyimpan lebih banyak data dan file.

Ponsel ini dilengkapi dengan sistem kamera belakang ganda. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 megapiksel (f/1.9) dan kamera kedua beresolusi 5 megapiksel ultra-wide (f/2.2) dengan sudut pandang yang lebih lebar. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8 megapiksel (f/2.0) yang mampu menghasilkan foto yang cukup baik.

Baca Juga :  Acer Umumkan Laptop Terbarunya Seri Aspire Spin 14 di Indonesia

Salah satu keunggulan Samsung M20 adalah baterainya yang besar. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai 5.000mAh, yang mampu memberikan daya tahan yang lama, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Samsung M20 berjalan dengan sistem operasi Android, dengan antarmuka pengguna Samsung Experience yang telah diperbarui. Ponsel ini juga mendukung fitur-fitur seperti Dual SIM, sensor sidik jari, dan pengisian daya cepat melalui port USB Type-C.

Baca Juga :  Oppo Reno 11 Pro, Smartphone Flagship dengan Kamera 50 MP dan Chipset Dimensity 8200

Samsung M20 menawarkan kombinasi yang baik antara harga yang terjangkau dan fitur-fitur yang cukup menarik seperti layar yang besar, baterai yang tahan lama, dan kamera ganda. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang populer di segmen ponsel dengan anggaran terbatas.

Untuk harga sendiri baru sekitar 2 jutaan, dan untuk second tergantung kelengkapan dan kemulusan barang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan