- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

American Pie Supreme Cheese Terobosan Terbaru Dominos Pizza, Viral di TikTok

  • Bagikan
???????? ??? ??????? ?ℎ???? ????????? ??????? ??????? ?????, ????? ?? ?????? (?????????? ????)

Indo1.id – Dominos Pizza mengenalkan terobosan terbaru mereka dengan menu American Pie Supreme Cheese yang viral di TikTok. Menu tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali di sosial media.

Pizza American Pie Supreme Cheese dari Domino’s Pizza Indonesia menjadi sensasi dengan kombinasi keju, daging sapi, dan topping lezat. Video tentang pizza ini telah mendapatkan lebih dari 10 juta kali tontonan viral.

American Pie Supreme Cheese Pizza berisi keju cheddar, saus keju premium, keju mozzarella, macaroni, sosis sapi, dan daging sapi cincang.

Dibungkus dengan tortilla, pizza ini memiliki tekstur renyah dan penuh dengan isi yang melimpah.

Mayank Singh, Digital Manager Domino’s Pizza Indonesia, mengungkapkan bahwa pizza ini telah menjadi viral dan mereka sangat berterima kasih atas dukungan pelanggan.

Baca Juga :  Mengenal Ir. Soekarno, Presiden Pertama Peletak Pondasi Ideologi Bangsa Indonesia.

Pizza American Pie Supreme Cheese juga menjadi contoh bagaimana media sosial menjadi alat pemasaran yang efektif di Indonesia.

Dominos Pizza berkomitmen untuk menyajikan lebih banyak produk lezat untuk pelanggan di masa depan dan mengucapkan terima kasih atas kreativitas pelanggan dan dukungan dari komunitas TikTok.

Penggunaan TikTok, audio yang menarik perhatian, dan kelezatan produk telah berhasil memikat hati dan pikiran netizen Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan