- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Heboh Jennie Blackpink dan Tae Hyung BTS Berkencan Di Paris! Benarkah?

  • Bagikan
Tae Hyung BTS dan Jennie Blackpink. (Dok. Music Mundial)

Indo1.id — Baru baru ini Jennie BLACKPINK dan V BTS ramai diberitakan sedang berkencan di Paris, Prancis, pada Rabu 17 Mei 2023 malam waktu setempat. Ini jadi Rumor kencan  yang kesekian kalinya menerpa keduanya.

Diberitakan Newsen, Kamis 18 Mei 2023 sejumlah sumber mengatakan kepada media Korea itu bahwa keduanya tengah menikmati kebersamaan  di kota tersebut tadi malam.

Keduanya pun disebut bergandengan tangan sembari menyusuri jalanan Paris dengan berjalan kaki. Mereka pun disebut berpacaran dengan ditemani dari staf agensi masing-masing.

Kebersamaan itu pula yang diduga tersebar di internet dan menjadi viral dalam beberapa jam terakhir. Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan sepasang laki-laki dan perempuan berjalan bergandengan tangan.

Baca Juga :  Lirik Lagu You and Me, Single Solo Kedua Jennie BLACKPINK Viral di Youtube!

Namun video tersebut tak menunjukkan dengan jelas wajah pasangan itu karena diambil dari jarak jauh dan dalam kondisi malam hari.

Hanya saja, para penggemar yakin bahwa perempuan berambut panjang itu adalah Jennie dan pria di sampingnya adalah V BTS alias Kim Tae-hyung

Star News menyebut bahwa keduanya berjalan menyusuri tepian Sungai Seine dan tampak seperti pasangan kekasih pada umumnya.

Dalam foto yang dirilis oleh Star News, hanya ada wajah pria yang memang mirip V dengan balutan outer kecokelatan dan mengenakan topi bertali.

Baca Juga :  Waduh, Foto Sexy Jennie BlackPink Bikin Website Calvin Klein Down!

Meski sudah ramai di media sosial, Newsen menyebut pihak agensi masing-masing, yakni YG Entertainment untuk Jennie dan Big Hit untuk V, belum memberikan pernyataan secara resmi.

Star News menyebut Jennie berada di Paris untuk menghadiri acara Cannes Film Festival pada 22 Mei mendatang. Sementara V ada di Paris untuk kegiatan iklan pada Senin 15 Mei 2023.

Apalagi rumor kencan antara Jennie dengan V ini bukanlah yang pertama. Pada Mei 2022, Jennie dan V juga dilaporkan kedapatan berduaan di Pulau Jeju yang memercik rumor kencan antara keduanya.

Baca Juga :  Erina Gudono Ajak Mertua Makan Bakmi Langganan Waktu Berpacaran Dengan Kaesang !

Setelah itu, sejumlah foto mereka berduaan juga kerap tersebar di media sosial, baik sedang berada di toko ataupun saat berada di elevator.

Hingga pada Oktober lalu, YG mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sudah mengajukan sejumlah pengaduan yang meminta penyelidikan terhadap pihak yang menyebarkan foto kehidupan pribadi Jennie pertama kali pada September.

Para netizen yang mengunggah sejumlah komentar jahat terkait kehidupan pribadi Jennie pun digugat dengan tudingan pencemaran nama baik berdasarkan Undang-undang Jaringan Informasi dan Komunikasi Korea

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan