Keelokan Pantai Nglambor Yogjakarta, Sunyi dan Menarik Untuk Snorkling!

  • Bagikan
Pantai Nglambor. (Dok. Pribadi)

Sebelum mengunjungi Pantai Nglambor, ada baiknya melihat perkiraan cuaca dahulu. Perhatikan keadaan saat air pantai surut atau naik. Waktu yang tepat untuk bisa snorkeling adalah ketika air dan ombaknya tidak terlalu tinggi.

Selain snorkeling, daerah sekitar Pantai Nglambor juga dikelilingi bukit dan tebing yang bisa dijelajahi. Ada jembatan dari kayu yang disediakan untuk menyeberang ke tebing.

Jika lapar, ada beberapa warung makan yang menyediakan makanan khas laut, seperti udang, lobster, kerang laut, hingga gurita. Warga lokal akan senang hati melayani dan menyajikan makanan seafood ini.

Walaupun Pantai Nglambor cukup dibilang baru tenar, tetapi fasilitas yang tersedia sudah cukup lengkap, seperti toilet, musala, warung, hingga tempat jasa sewa snorkeling.

Baca Juga :  Rekomendasi 5 Objek Wisata Air Terjun Di Wilayah Semarang Dan Sekitarnya Yang Picu Adrenalin !

Kamu bisa mengunjungi pantai ini tanpa perlu khawatir kesusahan menemukan kebutuhanmu! Namun, sinyal di sini masih sering hilang muncul. Kabar baiknya, kamu bisa liburan dengan nyaman fokus tanpa terganggu pekerjaan atau hal lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan