- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Razer Luncurkan Seri Speaker Gaming Baru, Nommo V2

  • Bagikan
????? ????????? ???? ??????? ?????? ????, ????? ?2 (??????? ????)

Indo1.id – Razer telah menghadirkan rangkaian speaker terbaru mereka, yaitu Nommo V2, yang dirancang khusus untuk para gamer. Speaker ini dilengkapi dengan pencahayaan RGB Razer Chroma yang meningkatkan estetika pengaturan gaming para pengguna.

Nommo V2 dirancang dengan fokus pada tiga elemen utama, yaitu imersi, konektivitas, dan performa. Speaker ini merupakan varian tertinggi dengan subwoofer nirkabel yang memungkinkan pengguna mengatur volume bass sesuai keinginan. Selain itu, speaker ini juga dilengkapi dengan teknologi THX Spatial Audio.

Dengan hadirnya Nommo V2 Pro, Razer menawarkan fitur terdepan dalam industri speaker global. Speaker ini dilengkapi dengan colokan alumunium yang meningkatkan kualitas suara dan menjadikan speaker ini sebagai speaker PC Gaming pertama yang memiliki subwoofer nirkabel untuk bass.

Dengan teknologi THX Spatial Audio, Razer menyajikan pengalaman suara yang luas dan mendalam, menciptakan efek suara yang lebih nyata dan menyeluruh. Untuk pengalaman suara imersif, Razer merekomendasikan bermain game seperti Cyberpunk 2077 atau Monster Hunter Rise: Sunbreak.

Baca Juga :  Soundcore Motion 300, Speaker Bluetooth Tahan Air dengan Suara Hi-Res!

Untuk memudahkan konektivitas, Razer memperkenalkan Razer Wireless Control Pod. Tombol pengontrol ini dapat diputar dan ditekan, serta dilengkapi dengan tombol navigasi dan kontrol intuitif.

Pengguna dapat mengontrol volume, memutar atau menjeda, dan mengatur EQ melalui Razer Wireless Control Pod. Pod ini harus terhubung melalui Bluetooth dengan Nommo V2 Pro agar dapat digunakan. Baterai pod ini memiliki daya tahan hingga 8 bulan untuk performa jangka panjang.

Apakah Nommo V2 Pro atau Nommo V2 hanya kompatibel dengan PC? Jawabannya adalah tidak. Razer Nommo V2 kompatibel dengan berbagai konsol seperti PlayStation, Nintendo Switch, dan juga perangkat smartphone. Razer ingin memastikan produk mereka dapat digunakan di luar PC Gaming.

Baca Juga :  TCL QM8, TV Mini LED QLED 4K dengan Fitur Canggih untuk Gaming

Harga Razer Nommo V2 Pro adalah Rp7.149.000, sedangkan Razer Nommo V2 dibanderol dengan harga Rp4.449.000. Varian yang lebih minimalis, yaitu Razer Nommo V2 X, dijual dengan harga Rp2.699.000. Semua produk tersebut akan diluncurkan secara berkala.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan