- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak 5 Rekomendasi Hotel di Bawah 500rb di Jogja! Cocok Tuk Liburan Sekolah Bersama Keluarga!

  • Bagikan
Por Aqui Stay & Dine Yogjakarta. (Dok. @PorAquiJogja)

Indo1.id – Berlibur ke Jogja, kota akan dibuat  jatuh hati dengan kota istimewa ini. Banyak sekali tempat liburan yang akan menjadi daya tarik tersendiri.

Budaya dan seni tradisionalnya yang autentik, kehangatan penduduknya, tempat-tempat wisatanya yang beragam, kelezatan kulinernya, dan harga-harganya yang cenderung masih ramah di kantong menjadikan kota yang satu ini masih jadi favorit wisatawan.

Untuk menikmati itu semua, nggak akan cukup kalau cuma sehari. Pastinya kamu perlu tempat menginap untuk beristirahat kan?

Nggak perlu khawatir, kami sudah rekomendasikan 5 hotel di Yogyakarta yang punya desain Instagramable dan harganya di bawah Rp500 ribu.

1. Hotel serasa apartemen,  Arah Living.
Tak banyak hotel yang membuat para tamu merasa begitu nyaman seperti di rumah/apartemen pribadi, dan di Jogja kamu bisa merasakan pengalaman itu di Arah Living.

Baca Juga :  Desa Wisata Bilebante: Pesona Alam dan Budaya di Lombok Tengah

Didesain begitu estetik dan modern serta berjiwa muda dengan dominasi warna abu-abu, putih, serta sentuhan motif batik kawung berwarna-warni, Arah Living memiliki ukuran kamar yang tergolong luas untuk hotel di kelasnya.

Siapa sih yang nggak tambah betah nginep di sini, apalagi tiap kamarnya sudah dilengkapi dengan fasilitas Smart TV. Tak hanya itu, hotel murmer ini juga ada kolam renangnya lho.

Meskipun lokasinya tak terlalu jauh dari pusat kota, namun suasana di sini cukup tenang dan sejuk. Bahkan di sekitar hotel kamu juga bisa dengan mudah mencari tempat makan murah.

Baca Juga :  Waduk Cirata di Purwakarta: Destinasi Wisata Alam yang Memukau

Kalau datang bareng keluarga, cobalah menginap di kamar tipe Mezzanine Room yang terdiri dari 2 lantai lengkap dengan sebuah living room!

Tapi ada satu yang perlu diingat, hotel ini tak memiliki lift jadi buat yang bepergian bersama orang tua atau pengguna kursi roda, mungkin perlu dipertimbangkan lagi.

2. Hotel La Casa Jogja
Tanpa perlu menguras kantong, kamu bisa lho tidur nyenyak di hotel kece di tengah Kota Jogja. Walaupun lokasinya dekat keramaian, tapi saat masuk ke La Casa Jogja, langsung otomatis berubah menjadi syahdu dan damai.

Desainnya juga begitu apik, karena merupakan perpaduan antara gaya modern dan tradisional. Lobinya saja semi terbuka layaknya sebuah pendopo. Kehadiran tanaman hijau yang menjuntai dari lantai atas juga memberi kesan seperti air terjun yang mengalir ke kolam renang di bawahnya. Unik banget, kan!

Baca Juga :  Wisata Air Terjun Kedung Kayang, Pesona Alam yang Menakjubkan

Soal fasilitas, meskipun harganya “hanya” di kisaran 300 ribuan, tapi bisa diadu sama hotel bintang 5 sekalipun. Bahkan bukan cuma punya satu kolam renang, tapi ada dua kolam besar yang bisa digunakan tamu.

Pilihan kamarnya juga beragam mulai dari deluxe room, deluxe triple room, family room, hingga family suite yang semuanya sudah memiliki Smart TV lengkap dengan Netflix! Bukan cuma kamarnya yang luas, kamar mandinya juga lega banget. Alamat mager nggak sih kalau di hotel aja udah seenak ini?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan