- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tempat Wisata Hits Instagramable di Bandung.

  • Bagikan
Penampakan 𝘓𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘞𝘰𝘯𝘥𝘦𝘳𝘭𝘢𝘯𝘥.

Indo1.id II Di Lembang Bandung Barat, ada salah satu tempat wisata yang dapat dikunjungi, yakni Lembang Wonderland.

Tempat wisata di Bandung yang buka sejak 22 Juni 2020 lalu ini menyediakan banyak spot Instagramable untuk latar berfoto.

Salah satu atraksi foto di sana adalah area Snow Village. Mengutip Instagram resminya, wisatawan bisa melihat salju turun dalam beberapa jam sekali.

Tidak hanya itu, area tersebut juga telah didekorasi sedemikian rupa sehingga wisatawan bisa merasakan seperti berada di Kutub Utara.

Baca Juga :  Pantai Papuma,  Pasir Putih Eksotisnya Jadi Magnet Wisata Jember

Lembang Wonderland sebagian besarnya tempat foto outdoor, untuk kegiatan semuanya sudah berjalan,” kata Pengelola Lembang Wonderland, Faturocks.

Selain zona Snow Village, pengelola tempat wisata juga menyediakan area wisata lainnya yang tidak kalah unik yaitu Sweet Field, Magic Forest, dan Taman Ice Cream.

Pihak tempat wisata menyediakan beberapa bangunan transparan berukuran kecil menyerupai iglo. Saat bermain di zona Snow Village, pengunjung bisa berswafoto sembari bermain salju.

Baca Juga :  Wisata Air Terjun Kedung Kayang, Pesona Alam yang Menakjubkan

Area wisata di Lembang Wonderland sangat ramah anak. Untuk itu, bagi yang mau berkunjung bersama keluarga dan membawa anak kecil, tempat wisata ini cocok dijadikan alternatif.

Cara menuju Lembang Wonderland yang paling mudah adalah dari Alun-alun Lembang. Jarak tempuhnya adalah 1,7 km dengan waktu tempuh sekitar 5 menit menggunakan mobil jika lalu lintas sedang tidak ramai.

Dari Alun-alun Lembang, wisatawan hanya perlu berjalan ke arah SMPN 1 Lembang sebelum belok kanan pada belokan dekat Rumah Makan Rusnia Minang.

Baca Juga :  Situs Sejarah Candi Promasan Dan Sendang Pengilon.

Selanjutnya, kamu hanya perlu berjalan lurus mentok sebelum belok kanan ke arah Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Buah Hati. Usai melewati RSIA Buah Hati, kamu bisa berjalan lurus mentok sebelum belok ke arah kiri dan belok kanan pada perempatan setelah Hotel Pelangi.

Setelah belok kanan, wisatawan bisa langsung belok kanan kembali sebelum sampai ke Lembang Wonderland.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan