- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Cara Mengisi Daya Baterai Hape Lebih Cepat Tanpa Fast Charging, Simak!

  • Bagikan
????? ????????? ????? ???? ???? ?ℎ?????? ??????? ??????? ?? ℎ???-ℎ??? ???? ???. ????? ??? ???????????? ????????? ??????? ℎ??? ???? ??????ℎ??? ?????? ????ℎ ????? ?????? ?????? ????? ????. (????????? ????)

Indo1.id – Fitur pengisian cepat atau fast charging menjadi populer di hape-hape saat ini. Fitur ini memungkinkan pengisian baterai hape atau smartphone secara lebih cepat ketika sedang diisi daya.

Fast charging umumnya ditandai dengan angka daya seperti 18W, 33W, atau 120W. Tentu saja, kecepatan pengisian juga tergantung pada kapasitas baterai yang dimiliki, yang dapat berkisar antara 4.000 mAh hingga 6.000 mAh.

Jadi, jika daya pengisian tinggi dan kapasitas baterai besar, maka waktu pengisian akan lebih cepat daripada daya pengisian cepat untuk kapasitas baterai yang lebih kecil. Namun, sayangnya, tidak semua hape memiliki fitur ini.

Jika hape tidak mendukung fast charging, maka pengisian baterai akan dilakukan seperti biasa menggunakan charger dengan daya listrik yang kompatibel, atau menggunakan charger dari hape lain yang memiliki fitur fast charging.

Baca Juga :  Simak Spek Nokia C12, Harga 1 Jutaan Tapi Tahan Banting Dan Kokoh!

Biasanya, fitur fast charging tidak tersedia pada hape kelas entry-level atau menengah dengan harga yang lebih terjangkau. Fitur ini umumnya disesuaikan dengan harga pasar hape tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan