- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Game Star Wars Buatan Ubisoft Kabarnya Rilis Tahun Ini

  • Bagikan
??? ????? ???? ??????? ?? ???????? ???????? ??????? ???? ??????????? ??ℎ?? ??????ℎ??? ???? ???????? ????????? ??????? ???? ???? ???? ???????? ?????? ???? ???? ??ℎ?? 2024. (?????????? ????)

Studio yang berada di bawah naungan Ubisoft ini telah sukses dengan dua game sebelumnya, yaitu The Division dan The Division 2, yang menawarkan genre tembak-menembak dengan elemen permainan peran (RPG) dan dunia terbuka (open world).

Namun, setelah pengumuman tersebut, proyek game Star Wars sempat mengalami masalah. Hal ini disebabkan oleh pengunduran diri David Polfeldt, Managing Director Massive Entertainment, dari jabatannya.

Sejak saat itu, hingga saat ini, belum ada informasi terbaru mengenai proyek game Star Wars dari Ubisoft. Sementara itu, Electronic Arts, yang merupakan pesaing Ubisoft, telah meraih kesuksesan dengan game Star Wars bernama Star Wars Jedi: Fallen Order dan Star Wars Jedi: Survivor.

Tidak hanya menggarap Star Wars, Ubisoft juga sedang mengerjakan proyek ambisius lainnya, yaitu Avatar: Frontiers of Pandora, yang merupakan game berdasarkan waralaba Avatar yang dikembangkan oleh James Cameron dan mendapat izin dari Disney.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan