Partai Perindo Masuk 4 Besar Parpol yang Paling Disukai, Ini Kata Pengamat!

  • Bagikan
π‘ƒπ‘Žπ‘Ÿπ‘‘π‘Žπ‘– π‘ƒπ‘’π‘Ÿπ‘–π‘›π‘‘π‘œ 4 π΅π‘’π‘ π‘Žπ‘Ÿ π‘ƒπ‘Žπ‘Ÿπ‘π‘œπ‘™ π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘ƒπ‘Žπ‘™π‘–π‘›π‘” π·π‘–π‘ π‘’π‘˜π‘Žπ‘–. (π‘†π‘–π‘›π‘‘π‘œπ‘›π‘’π‘€π‘  π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Adi Prayitno menyatakan bahwa kegiatan-kegiatan dan misi besar seperti meningkatkan UMKM, pertumbuhan ekonomi, dan akses terhadap pekerjaan secara pasti memberikan efek positif yang disukai oleh masyarakat.

Survei Litbang Kompas dilakukan melalui wawancara tatap muka pada periode 29 April hingga 10 Mei 2023. Survei ini melibatkan 1.200 responden yang dipilih secara acak menggunakan metode pencuplikan sistematis bertingkat di 38 provinsi Indonesia.

Margin of error penelitian ini adalah +/- 2,83% pada tingkat kepercayaan 95%. Meskipun demikian, kesalahan di luar pemilihan sampel masih dimungkinkan.

Hasil survei Litbang Kompas menunjukkan bahwa Partai Demokrat merupakan partai politik yang paling disukai dengan tingkat kesukaan sebesar 56,5%. Diikuti oleh Partai Golkar dengan angka 51,4% dan Partai Gerindra dengan angka 50,1%. Partai Perindo 45,5%.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan