- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tips Mengenal Gameplay dan Role Hero Mobile Legend, Simak Supaya Pintar dan Gak Malu-maluin!

  • Bagikan
Map Land of Dawn game Mobile Legend. (Foto : Moonton)

Indo1.id – Selain kemampuan tangan, game mobile legend juga mengajarkan kita bagaimana bekerjasama dan berfikir strategis untuk mencapai sebuah tujuan (objektif). Sebelumnya kita harus mengenal role hero mobile legend.

Hero mobile legend telah dispesifikasikan sesuai role dan kebutan tiap tim untuk memenangkan sebuah match atau pertandingan.

Ada Beberapa role hero mobile legend, yaitu tank, mage, fighter, marksman, dan assasin. Role hero mobile legend itu mempunyai peran dan tugas masing-masing.

Hero mobile legend tank, selain sebagai tameng penahan serangan, ia juga harus bisa menjadi seorang roamer yang berkeliling map untuk memberikan informasi tentang posisi lawan. Makanya biasanya hero mobile legend tank ini darahnya tebal.

Baca Juga :  Tips Bermain Vale di Mobile Legends, Hero Mage yang Mematikan dengan Skill Pilihan!

Berikutnya ada hero mobile legend mage. Hero ini posisinya biasanya di midline atau bareng bareng ngrusuh lawan sama hero mobile legend roamer (tank/fighter). Hero mage mobile legend  ini biasanya juga sebagai damage dealer di midgame dan lategame. Atau bisa saja menjadi support kalau junglermu hero mobile legend assasin.

Hero mobile legend fighter biasanya mengisi pos expline. Dimana akan memulai set up turtle dan menjadi penahan serangan kedua setelah hero mobile legend tank. Usahakan memilih hero mobile legend yang punya skill untuk crowd control dan berdarah cukup tebal.

Baca Juga :  Yuk Main Marvel Spider-Man 2: Cara Menjadi Spider-Man Terbaik!

Kemudian ada hero mobile legend marksman. Ini adalah hero yang menjadi andalan untuk membunuh lawan, biasanya disebut hyper carry. Maka item item yang dibeli juga yang bisa menambah damage. Di lategame, hero mobile marksman inilah yang akan menjadi pembeda dan penentu kemenangan sebuah tim.

Yang terakhir adalah hero mobile legend assasin. Dulu hero ini memang dikhususkan untuk membunuh lawan, namun dengan berkembangnya gameplay mobile legend. Hero mobile legend ini sekarang sudah jarang dipick, bahkan hanya bertugas untuk culik lawan atau split push saja.

Baca Juga :  Simak Tips Build Arataki Itto sebagai Main DPS di Genshin Impact!

Jangan salah, selain pemilihan jenis hero mobile legend, kamu harus terus mengasah kemampuan mikro-makro dan kemampuan mekanik. Selain itu, pemain Mobile Legends juga harus memiliki mahaman tentang rotasi sebagai penunjang utama kemenangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan