- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Kotta Hotel Di Semarang Tawarkan Desain Mewah Dengan Harga Terjangkau !!

  • Bagikan
Penampakan Kotta Hotel pada suasana di malam hari (doc.foto jatenginfo)

Indo1.id – Semarang adalah kota yang memiliki kekayaan budaya, kuliner, dan wisata yang tak kalah menarik dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Tak heran jika kota ini menjadi tujuan wisata yang populer, baik bagi turis lokal maupun mancanegara.

Selain memiliki berbagai tempat wisata yang menarik, Semarang juga memiliki banyak pilihan hotel yang dapat memenuhi kebutuhan para wisatawan. Tak perlu khawatir tentang harga, karena kini banyak hotel mewah dengan harga terjangkau di pusat kota Semarang.

Jika kamu sedang merencanakan liburan atau kunjungan ke Semarang dan ingin menginap di hotel mewah dengan harga terjangkau, berikut ini hotel mewah yang dapat kamu pertimbangkan. Dengan harga di bawah Rp750 ribu, kamu bisa menikmati kamar yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, spa, restoran, dan masih banyak lagi.

Berada Di tengah Kota Lama

Kawasan Kota Lama dikenal sebagai salah satu destinasi wajib dan tercantik yang ada di kota Semarang. Selain bisa menikmati keindahan arsitektur lawas peninggalan kolonial, tempat ini juga merupakan surganya kuliner legendaris serta cafe-cafe trendi.

Baca Juga :  Wisata Sunrise Pintu Langit Wonosobo: Menyaksikan Keindahan Matahari Terbit dari Atas Awan

Kalau ingin benar-benar merasakan atmosfer estetik tempo dulu, maka menginaplah di Kotta Hotel Semarang yang lokasinya di jalan utama Kota Lama. Bahkan hotel ini bersebelahan langsung dengan salah satu resto ikonik, Spiegel Resto.

Jangan terlebih dahulu bayangkan kesan kuno dan jadul atau bahkan horor, karena desain hotel ini justru sangat artsy, colorful dan instagramable, sehingga cukup kontras dengan lingkungan sekitarnya.

Baca Juga :  Hotel Siranda Semarang Tutup, Karena Kisah 'Arwah Wanita' Gantayangan

Salah satu daya tarik utama dari hotel ini adalah restoran Cemil Dining dan coffeeshop Kobi’s Brew yang memiliki interior semi-retro dan berwarna-warni dan sering jadi spot untuk nongkrong menikmati sore di Kota Lama.

Nah itu tadi hotel mewah di Semarang berada di tengah kota lama dengan harga terjangkau ya Indo Lover’s yang wajib kalian kunjungi !!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan