- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tiga Karakter Baru di Honkai Star Rail Versi 1.1, Akan Dirilis pada 7 Juni 2023

  • Bagikan
???? ???????? ???? ?????? ?? ??????: ???? ???? ????? 1.1 ???? ???? ??????? ???? 7 ???? 2023. (??? ℎ?????? ????)

Indo1.id – Pada tanggal 7 Juni 2023, para pemain game Honkai: Star Rail akan disambut dengan update pertama dari HoYoverse, yaitu Honkai: Star Rail versi 1.1.

Seperti halnya Genshin Impact, setiap update dari game ini akan menawarkan banyak konten baru, terutama karakter baru.

Dalam sebuah sesi live streaming program khusus yang diadakan kemarin, HoYoverse dan tim Honkai: Star Rail mengungkapkan informasi resmi mengenai tiga karakter baru yang akan dapat diperoleh melalui fitur Warp atau sistem gacha di versi terbaru game ini.

Baca Juga :  Inilah Daftar Para Pemenang Dan Nominasi SCTV Music Awards 2023

Silver Wolf

Karakter pertama adalah Silver Wolf. Karakter wanita ini mungkin sudah dikenal karena telah muncul sejak awal cerita Honkai: Star Rail. Ia adalah anggota dari Stellaron hunter dan memiliki keahlian sebagai seorang hacker.

Silver Wolf diperkenalkan sebagai karakter tipe Quantum dengan Path Nihility. HoYoverse mengungkapkan bahwa karakter ini memiliki kemampuan untuk memberikan beragam debuff kepada musuhnya.

Teknik yang dimiliki oleh Silver Wolf diklaim mampu memberikan kerusakan yang signifikan dengan mengurangi meteran Toughness musuh, memanfaatkan kelemahan yang dimiliki oleh musuh tersebut. Serangan Ultimate dari karakter ini juga dikatakan mampu meruntuhkan pertahanan musuh.

Baca Juga :  Bocoran Karakter Baru Genshin Impact Versi 4.7: Clorinde, Sigewinne, dan Sethos.

Luocha

Karakter baru kedua dalam Honkai: Star Rail adalah Luocha. Ia muncul sebagai seorang pengelana dan pedagang yang selalu membawa sebuah peti ke mana pun ia pergi. Luocha memiliki kepribadian yang tenang dan menyimpan banyak misteri di baliknya.

Luocha merupakan karakter tipe Imaginary dengan Path Abundance. Kemampuan Skill-nya dikatakan dapat memberikan penyembuhan darurat tanpa harus menghabiskan poin Skill. Dalam kemampuan Ultimate-nya, Luocha mampu menciptakan satu buff dari setiap musuh dan sekaligus melakukan serangan.

Baca Juga :  Game Shantae Advance: Risky Revolution, Sekuel Hilang yang Akhirnya Dirilis

Yukong

Karakter lain yang juga pernah ditemui dalam perjalanan di Xianzhou Luofo adalah Yukong. Ia menjabat sebagai Sky-Faring Helm Master. Yukong merupakan karakter tipe Imaginary dengan Path Harmony, yang memungkinkannya memberikan dukungan kepada karakter teman dalam pertarungan.

HoYoverse belum memberikan informasi yang lebih detail mengenai kemampuan Luocha dan Yukong. Dalam misi teman dan rekanan, pemain sempat dapat menggunakan karakter Luocha, namun dengan kemampuan Ultimate yang masih terkunci.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan