- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Wisata Alam Sanghyang Heuleut Bandung, Surga Tersembunyi Sejak Jaman Purba!

  • Bagikan
Sanghyang Heuleut, sangat eksotis dan instagramable (foto : instagram @yourbandung)

Tracknya yang menyenangkan membuat kamu harus menyempatkan waktu untuk masuk ke dalam goa. Tetapi, harus berhati-hati dan tetap menyesuaikan dengan kondisi jalan karena, kondisi bebatuan yang miring dan berdiri.

Berjalan perlahan hingga menemukan 3 lorong yang berbeda. Apabila, ingin menikmati lebih dalam Sanghyang Poek. Kamu bisa memilih jalur yang berada di tengah.

Bagi yang ingin menikmatinya disarankan membawa lampu penerangan atau senter. Karena, didalam gua ini benar-benar gelap. Disarankan pula jangan aneh-aneh agar tidak terjadi apa-apa.

Di sekitar kawasan sudah banyak berdiri warung-warung yang menyediakan segala kebutuhan kamu. Jadi, jangan ketakutan berkunjung ke tempat ini tetapi, lupa membawa atau bekal yang sudah habis. Kamu bisa memanfaatkan warung ini dengan harga yang bersahabat.

Baca Juga :  Wisata Edukasi Candi Cetho: Saksi Sejarah Kerajaan Majapahit di Lereng Gunung Lawu.

Disarankan bagi yang ingin berkunjung ke tempat ini. Datanglah pada musim kemarau. Atau musim pancaroba. Jika, datang saat musim penghujan, air-air ini akan terlihat keruh, apalagi jalanan yang harus dilalui cukup licin dan susah.

Waktu yang tepat mengunjungi kawasan ini adalah pagi hari menjelang siang. Kawasan ini masih alami dengan berbagai macam pepohonan, jadi kamu diharapkan untuk tidak pulang terlalu larut karena, jalanan akan gelap dan keadaan tersebut cukup berbahaya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan