- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Liburan Bersama Keluarga Di Trans Studio Bandung, Dijamin Puas dan Seru!

  • Bagikan
Giant Swing, salah satu wahana di Trans Studio Bandung yang memancing adrenalin. (Foto: instagram @ transstudio.bandung)

Indo1.id – Trans Studio Bandung adalah salah satu taman bermain indoor terbesar di Indonesia yang terletak di pusat kota Bandung.

Unit Bisnis Hiburan terlengkap dari CT Corpora ini memiliki konsep rekreasi keluarga berupa indoor theme park yang menghadirkan area permainan bertema di dalam ruangan dengan wahana permainan kelas dunia seperti roller coaster dengan manuver mundur di Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung buka setiap hari dari pukul 10.00 – 17.00 WIB (Gate CLOSED jam 16.00). Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seru untuk segala usia tanpa harus panas-panasan. Selain menghadirkan wahana kelas dunia, pengunjung juga dapat menikmati atraksi berupa show spektakuler yang dapat dinikmati di Trans Studio.

Baca Juga :  Sudah Pernah Lihat Indahnya View Kepulauan Karimunjawa?

Di Trans Studio Bandung terdapat 20 wahana permainan yang bisa Anda coba bersama keluarga.

Beberapa di antaranya adalah Yamaha Racing Coaster yang dapat melesat dengan kecepatan tinggi, yaitu 120 kilo meter perjam dalam waktu 3,5 detik.

Ada juga Jelajah yang memberikan Anda pengalaman untuk bertualang di dalam lebatnya hutan Afrika dan bertemu dengan berbagai binatang buas serta melewati jurang dengan air terjun dengan tinggi 13 meter.

Baca Juga :  Daftar Destinasi Pariwisata di Makassar, Nikmati Pesona Keindahan Alam dan Budaya

Selain itu, ada juga Giant Swing yang merupakan sebuah ayunan pendulum raksasa yang pertama ada di Indonesia. Wahana ini akan mengajak Anda untuk berputar-putar pada ketinggian 18 meter.

Ada juga Marvel superheroes 4D yang merupakan sebuah bioskop simulator dengan teknologi 4 dimensi pertama di dunia ini yang menampilkan para super hero karya terkenal komik Marvel seperti Spiderman, Hulk, ada juga Iron Man, Wolverine serta musuh-musuh mereka.

Baca Juga :  Tempat Wisata Ciwidey Destinasi Favorit Para Wisatawan Yang Mengunjungi Bandung.

Harga tiket masuk Trans Studio Bandung bervariasi tergantung hari kunjungan dan jenis tiket. Harga tiket reguler berkisar antara Rp 180.000 sampai Rp 300.000 per orang. Harga tiket reguler bisa lebih murah dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mega atau alloPrime.

Tiket bisa dibeli secara online melalui situs www.transstudiobandung.com dengan memilih tanggal dan jumlah tiket. Ada juga promo yang menarik yang bisa Anda cek di situs tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan