- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Tempat Wisata Keluarga Yang Populer Dan Fotogenik Di Bandungan, Semarang

  • Bagikan
?????? ?????? ???????? ???? ???????, ??? ????????? ?? ?????????, ????????. (??????????????? ????)

Indo1.id – Jika Anda sedang berada di Semarang, Jawa Tengah, tak ada salahnya untuk mengunjungi Bandungan, tempat wisata yang indah di kawasan tersebut.

Bandungan adalah sebuah kecamatan yang terletak sekitar 16 kilometer dari Ungaran, Semarang.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang indah di Bandungan, Semarang yang bisa Anda kunjungi:

Umbul Sidomukti

Umbul Sidomukti terletak di lereng gunung Ungaran, dengan ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut.

Di sini, terdapat kolam renang alami dengan kedalaman yang berbeda. Selain berenang, Anda juga bisa menikmati kebun kopi yang menawarkan pemandangan alam yang indah.

Taman Bunga Celosia

Baca Juga :  Pariwisata Populer di Bandar Lampung, Alam dan Budaya yang Mempesona

Taman Bunga Celosia terletak tidak jauh dari wisata alam Legok Madu Bandungan, hanya sekitar 1 kilometer saja. Di taman ini, Anda akan merasa seperti berada di luar negeri dengan keindahan dan kecantikan bunga-bunganya.

Taman Bunga Celosia ini terbagi menjadi tiga zona dengan ciri khas masing-masing. Selain itu, terdapat berbagai wahana permainan yang seru dan menyenangkan di taman ini.

Wisata Alam Legok Madu Bandungan

Wisata Alam Legok Madu Bandungan adalah sebuah taman bunga yang dihiasi dengan beberapa spot foto yang cocok untuk diunggah di Instagram.

Sky Garden Cafe and Resto

Sky Garden Cafe and Resto adalah sebuah kafe dengan pemandangan yang indah dan nuansa yang sangat nyaman. Kafe ini menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti tempat pernikahan yang cantik, Mini Zoo, ruang pertemuan, pusat kebugaran, kolam renang, Eden Park, dan balkon panorama yang luar biasa.

Baca Juga :  Fenomena Menakjubkan: Sabana Rawa Pening, Destinasi Viral di Semarang

Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo merupakan sebuah kawasan yang memiliki 9 candi yang tersebar di beberapa lokasi, dengan ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut.

Candi ini terletak di lereng gunung Ungaran dan menawarkan udara yang sejuk serta pemandangan alam yang luar biasa. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kegiatan berkuda dan berendam di sumber air panas alami.

Ayana Gedong Songo

Ayana Gedong Songo adalah destinasi wisata yang terletak tidak jauh dari Candi Gedong Songo. Tempat ini memiliki keindahan yang menawan dan sangat cocok untuk mencari spot foto yang cantik.

Baca Juga :  Rekomendasi 5 Hotel Klasik Jogja Di Bawah 500Rb, Nan Eksotis  dan Instagramable!

Sunrise Hill Gedong Songo

Terletak dekat dengan Gedong Songo, destinasi wisata ini menawarkan konsep wisata spot selfie yang seru, termasuk kampung horor. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Ungaran.

Mawar Camp Area

Mawar Camp Area adalah area perkemahan yang terletak di kaki Gunung Ungaran. Tempat ini cocok untuk pemula karena tracking menuju ke area camping tidak melelahkan sehingga cocok buat keluarga yang ingin menghabiskan waktu berlibur dengan berkemah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan