- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Lirik Lagu Tega Dari Tiara Andini Yang Bikin Nyesek !

  • Bagikan
Penyanyi Tiara Andini merilis lagu berjudul Tega, seolah menggambarkan hubungan antara ia dan kekasihnya Alsad Ahmad (foto.Indtime)

Indo1.id – Tiara Andini merilis lagu baru berjudul ‘Tega’. Lagu ini dirilis pada Jumat, 2 Juni 2023 melalui kanal YouTube miliknya dan berbagai platform musik.

Lagu ini ditulis langsung oleh Tiara Andini dan Andmesh. Lagu ini ternyata mengandung banyak makna tentang seorang kekasih yang ternyata diselingkuhi.

Indo Lover’s Penasaran seperti apakah lirik Lagu Tega milik Tiara Andini? Yuk, simak artikel lengkapnya di bawah ini!

Baca Juga :  Lirik Lagu ISTJ NCT Dream, Ungkap Kepribadian MBTI yang Berbeda dari Umumnya!

Baru beberapa jam dirilis, lagu Tega ini sudah menempati trending musik dan menjadi perbincangan di platform media sosial.

Pasalnya, lagu tersebut mengingatkan netizen kepada kasus dugaan terhadap pacarnya yakni Alshad belakangan ini. Apalagi ketika melihat bahwa makna lagu ini seperti seorang kekasih yang tega berselingkuh.

Lagu tersebut dirilis pada Jumat, 2 Juni 2023pukul 00.00 WIB. Tiara sengaja tidak memberikan kabar tentang perilisan single ini terutama di media sosialnya.

Baca Juga :  Simak Lirik Lagu Rungkad - Salma, Juara Indonesia Idol 2023, Tembus 10 Juta View!

Alasannya, ia ingin memberikan kejutan yang spesial untuk para penggemarnya. Sementara itu, lagu ‘Tega’ ini diciptakan sendiri oleh Tiara bekerja sama dengan musisi Andmesh Kamaleng

Diketahui, genre dari lagu tersebut adalah musik pop ballad yang merupakan lagu bercerita tentang kesedihan dari sebuah kisah cinta.
Tiara juga menggandeng salah satu musisi dan produser terbaik di Tanah Air, Tohpati untuk aransemennya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan