Belum Tentukan Koalisi, PAN Konsisten Usung Erick Thohir Jadi Cawapres!

  • Bagikan
Zulkifli Hasan, Erick Thohir, Eko Patrio saat acara senam sehat PAN di Bandung. (Foto: twitter @Official_PAN)

“PAN DKI Jakarta masih istiqomah dengan Pak Erick Thohir sebagai cawapres dari PAN. Siapapun presidennya wakil presidennya harus Erick Thohir,” kata Eko Patrio dalam keterangannya, Sabtu (3/6/2023).

Eko Patrio yang ikut mendampingi Ketum PAN Zulkifli Hasan saat bertemu PDIP di kantor DPP PDIP, Jumat (2/6/2023), menegaskan bahwa PAN akan tetap mendukung Erick Thohir sebagai cawapres dengan siapapun. Sedangkan untuk calon presiden (capres), Eko Patrio menyebut bahwa PAN masih mempertimbangkan dua kandidat yang bakal diusung, yaitu Ganjar Pranowo dari PDIP dan Prabowo Subianto dari Gerindra.

“Untuk capres kami masih mempertimbangkan antara Pak Ganjar dan Pak Prabowo atau yang lainnya. Tapi untuk cawapres kami sudah bulat untuk Pak Erick Thohir,” ujar Eko Patrio.

Eko Patrio mengatakan bahwa alasan PAN mendukung Erick Thohir sebagai cawapres adalah karena Erick Thohir memiliki bekal yang cukup untuk ikut pertarungan Pilpres 2024. Eko Patrio menilai bahwa Erick Thohir adalah sosok yang bersih, profesional, berprestasi, dan visioner.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan