Raffi Deg Degan Jika Tahun Ini Gagal Naik Haji, Karena Trauma Kegagalan Di Tahun Lalu !

  • Bagikan
Raffi Ahmad takut jika tahun ini gak jadi berangkat haji dan dirinya membantah jika tidak ikut antrian haji (foto.publicunik)

Pengalaman pahitnya ini yang membuat Raffi Ahmad merasa deg-degan tidak bisa menunaikannya ibadah haji lagi. Ia pun, dengan harap-harap cemas, berdoa supaya niatnya haji tahun ini bisa dikabulkan oleh Tuhan.

“Aku selalu, kalau buat haji, suka deg-degan, udah beberapa tahun gak berangkat, gak jadi lagi, gak jadi lagi. Semoga nanti jadi,” ucap suami Nagita Slavina itu.

Di sisi lain, Raffi Ahmad membantah jika ada yang mengatakan bahwa dirinya mendapatkan jalur khusus. Tahun ini, pria yang disebut Sultan Andara itu pun mengaku turut ikut antrean seperti orang lain.

“Ikut ngantri juga,” tegas Raffi Ahmad lagi.

Bukan hanya itu, menurut Raffi, untuk urusan urutan menunaikan ibadah haji, bukan cuma soal antrean, namun juga soal izin Tuhan. Ia pun kembali berdoa supaya bisa diberikan kesempatan untuk ‘naik haji’ tahun ini.

Baca Juga :  Berkas Sudah Lengkap, Sidang Perdana Ammar Zoni Di Laksanakan Esok Hari !

“Aku selalu, kalau buat haji, suka deg-degan, udah beberapa tahun gak berangkat, gak jadi lagi, gak jadi lagi. Semoga nanti jadi,” tutur suami Nagita Slavina itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan