- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

WhatsApp Luncurkan Mode Companion Untuk Pengguna iOS

  • Bagikan
?ℎ?????? ????????? ???? ????????? ????? ???????? ???. (?ℎ????????? ????)

Indo1.id – WhatsApp telah mengumumkan peluncuran mode Companion untuk pengguna aplikasi WhatsApp versi iOS.

Fitur ini sebelumnya telah tersedia untuk pengguna Android sekitar satu bulan yang lalu.

Dengan mode Companion, pengguna dapat menghubungkan hingga lima ponsel Android atau iOS ke satu akun WhatsApp tunggal.

Pembaruan terbaru WhatsApp versi 23.10.76 untuk iOS sekarang dapat diunduh melalui App Store. Seperti versi Android, pembaruan ini memungkinkan sinkronisasi riwayat percakapan dan pesan di semua perangkat yang terhubung dengan akun tersebut.

Baca Juga :  Acer Umumkan Laptop Terbarunya Seri Aspire Spin 14 di Indonesia

Seluruh percakapan pengguna tetap aman dengan enkripsi end-to-end, bahkan ketika terhubung dengan perangkat tambahan. Namun, beberapa fitur seperti daftar broadcast pesan dan pembaruan status hanya akan tersedia di perangkat utama.

Selain itu, dalam versi baru ini, GIF akan diputar secara otomatis dalam percakapan tanpa perlu mengetuk pesan terlebih dahulu. WhatsApp untuk bisnis di Android juga akan segera mendapatkan fitur arsip Status, yang memungkinkan pemilik bisnis untuk mengarsipkan status akun tertentu dan menggunakannya kembali di masa depan. Fitur ini sebelumnya telah ditemukan dalam versi beta WhatsApp untuk Android.

Baca Juga :  Pixel Watch 2, Jam Tangan Pintar dengan Fitur ECG dan Ultra Wideband!

WhatsApp juga sedang mengembangkan fitur berbagi layar dalam aplikasi pesan instan ini. Fitur ini memungkinkan pengguna merekam dan menampilkan konten layar pengguna selama panggilan video dengan lawan bicara. Fitur ini dapat diakses melalui ikon ponsel dengan panah di dalam aplikasi.

WhatsApp terus memperbarui platform pesan instannya dengan berbagai fitur baru. Salah satu pembaruan terbaru adalah pengembangan opsi nama pengguna atau username baru. Pengguna WhatsApp akan dapat menentukan nama pengguna mereka melalui bidang baru di bagian profil aplikasi, yang juga merupakan bagian dari pembaruan terbaru pada versi beta WhatsApp untuk Android.

Baca Juga :  Inilah Cara Lacak Nomor HP Pakai Aplikasi Truecaller!

Dengan adanya pembaruan-pembaruan ini, WhatsApp terus meningkatkan fungsionalitas dan pengalaman pengguna dalam menjaga koneksi dan berkomunikasi dengan lebih efisien melalui aplikasi pesan instan mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan