Yuk Liburan Ke Natsepa Beach: Wisata Pantai Legendaris di Ambon! Pasti Ketagihan!

  • Bagikan
Surga tersembunyi di Natsepa Beach Ambon Maluku. (Foto : instagram @heradamudan)

Untuk menginap di sekitar Natsepa Beach, wisatawan bisa memilih beberapa pilihan penginapan sebagai berikut:

– The Natsepa Resort and Conference Center: Resort bintang 4 ini berada tepat di depan pantai dan memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang outdoor, restoran, spa, hingga ruang rapat. Resort ini memiliki beberapa tipe kamar sesuai dengan kapasitas tamu dan budgetnya. Harga sewa resort ini mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 2.500.000 per malam.

– Swiss-Belhotel Ambon: Hotel bintang 4 ini berada sekitar 20 km dari pantai dan memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang indoor, restoran, bar, gym, hingga pusat bisnis. Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar sesuai dengan kapasitas tamu dan budgetnya. Harga sewa hotel ini mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000 per malam.

Baca Juga :  Travel Blog: Bercengkrama Bersama Sahabat di Alor, Surga Bawah Laut dan Budaya Nan Memukau!

– Homestay: Homestay adalah penginapan alternatif bagi wisatawan yang ingin merasakan suasana lokal dan hemat biaya. Homestay ini berupa rumah-rumah penduduk setempat yang disewakan kepada wisatawan dengan fasilitas standar seperti kamar tidur fan atau AC, kamar mandi luar dengan air dingin atau panas (tergantung homestay), serta sarapan pagi.

Homestay ini tersebar di sekitar pantai dengan jarak sekitar 5 menit perjalanan motor dari pantai. Harga sewa homestay ini mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000 per malam.

Baca Juga :  Yu Ke Situ Bagendit, Destinasi Wisata di Garut dengan Legenda Unik dan Pemandangan Menarik!

Cerita liburan ke  natsepa beach yang bisa Anda jadikan referensi untuk liburan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan