Simak 5 Hero Mobile Legends yang Paling Ditakuti di Mythical Glory! Kok Aldous Gak Ada?

  • Bagikan
Hero Joy Mobile Legend yang lincah. (Foto : Moonton)

Joy menjadi hero Mobile Legends yang paling ditakuti di Mythical Glory saat ini. Berdasarkan data dari HiTekno.com, Joy memiliki banned rate sampai 91,77 persen. Artinya, Joy hampir selalu di-banned oleh para pemain di Mythical Glory.

2. Arlott
Arlott adalah hero fighter sekaligus assassin yang baru-baru ini dirilis oleh Moonton. Arlott memiliki kemampuan untuk mengeluarkan berbagai efek seperti stun, slow, silence, dan bleed kepada lawan-lawannya. Arlott juga bisa menyerap darah lawan untuk meningkatkan damage-nya.

Arlott menjadi hero Mobile Legends yang paling ditakuti kedua di Mythical Glory saat ini. Berdasarkan data dari HiTekno.com, Arlott memiliki banned rate sampai 89,19 persen. Artinya, Arlott juga hampir selalu di-banned oleh para pemain di Mythical Glory.

3. Faramis
Faramis adalah hero support sekaligus mage yang memiliki utilitas yang unik. Faramis bisa memberikan immune terhadap kematian kepada dirinya sendiri dan rekan satu timnya untuk sementara waktu dengan skill pasifnya. Faramis juga bisa menghidupkan kembali rekan satu timnya dengan ultimate-nya.

Baca Juga :  Formasi Baru, Band Caffein Bius Para Penonton Di Acara "26 Tahun Caffeine Berkarya"

Faramis menjadi hero Mobile Legends yang paling ditakuti ketiga di Mythical Glory saat ini. Berdasarkan data dari HiTekno.com, Faramis memiliki banned rate sampai 84,67 persen. Artinya, Faramis juga sering di-banned oleh para pemain di Mythical Glory.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan