Anggi Marito Ungkap Perasaannya di Instagram, Merasa Diremehkan Indonesian Idol

  • Bagikan
𝐴𝑛𝑔𝑔𝑖 π‘€π‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘‘π‘œ π‘ˆπ‘›π‘”π‘˜π‘Žπ‘ π‘ƒπ‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘ π‘Žπ‘Žπ‘›π‘›π‘¦π‘Ž 𝑑𝑖 πΌπ‘›π‘ π‘‘π‘Žπ‘”π‘Ÿπ‘Žπ‘š, π‘€π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘ π‘Ž π·π‘–π‘Ÿπ‘’π‘šπ‘’β„Žπ‘˜π‘Žπ‘› πΌπ‘›π‘‘π‘œπ‘›π‘’π‘ π‘–π‘Žπ‘› πΌπ‘‘π‘œπ‘™. (πΊπ‘’π‘Ÿπ‘π‘Žπ‘›π‘”π‘›π‘Žπ‘™π‘Žπ‘Ÿ π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Ungkapan kekecewaan Anggi Marito dengan cepat viral di media sosial. Ada banyak kreator TikTok yang mengunggah screenshot postingannya. Netizen yang simpatik menyatakan dukungan mereka secara serempak.

“Stay strong Anggi. Semoga terus berkreasi lagi. Lagu-lagumu sama enaknya,” komentar seorang netizen. “Aku sebenarnya sudah tidak sabar melihat top 3 tampil duet dengan para idol Special Season. Aku tidak mengikuti mereka dari dekat sebelumnya, tapi aku ingin melihat penampilan mereka. Menyedihkan, tapi mau bagaimana lagi,” tambah yang lain.

Setelah postingannya viral, Anggi Marito akhirnya tampil di Mega Konser Kemenangan Indonesian Idol season 12. Dalam acara yang meriah pada Jumat, 2 Juni 2023, Anggi berkolaborasi dengan Salma Salsabil membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul “Tak Segampang Itu”.

Rimar dan Mark Natama pun turut diundang dan antusias mengikuti acara tersebut. Selain itu, tamu istimewa Alan Walker juga hadir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan