- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Viral Pemilik Angkringan West ” Mas Gondrong ” Si Karen’s Diner Dari Semarang

  • Bagikan
Viral Pemilik Angkringan West " Mas Gondrong " Si Karen's Diner Dari Semarang

Indo1.id ll Semarang – Akhir akhir ini telah menjadi sorotan di media sosial sosok penjual angkringan di Semarang yang suka marah-marah pada pembeli. Ia dijuluki sebagai ‘Karen’s Diner’ versi Semarang. Begini sosoknya.

Sejak muncul Karen’s Diner di Jakarta, banyak netizen Indonesia mengungkap penjual makanan ‘Karen’s Diner’ versi mereka. Penjual ini dianggap galak, ketus, atau suka marah-marah, namun tetap ramai disambangi pembeli.

Salah satunya, Mas Gondrong yang merupakan penjual Angkringan West. Nama aslinya, Fahrudin Suroso. Ia disebut Mas Gondrong karena berambut gondrong. Sosoknya juga berkumis, berjenggot, serta bertato di lengan.

Tampilannya yang sangar dan suka marah-marah ini justru membuat pembeli penasaran. Mereka ingin membuktikan penampakan Mas Gondrong sendiri.

Baca Juga :  Kuliner Khas Semarang Bandeng Presto, Gurihnya Pol!

Namun sebenarnya, Mas Gondrong cukup ramah dan suka bercanda. Sikapnya yang sering marah-marah kepada pembeli merupakan caranya untuk merangkul para pembeli.

“Video beredar pertama kali aku marah-marah itu bentuk kedekatanku sama dia, karena memang kita dekat, dia waktu itu kurir,” katanya saat ditemui Indo1.id di warungnya, Minggu 29 januari 2023

Sebenarnya, Mas Gondrong sudah tiga tahun berjualan angkringan yang berada di Jalan Srirejeki Dalam Raya, Semarang Barat, Semarang ini. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, warungnya menjadi terkenal saat videonya viral.

Mas Gondrong memang sudah lama membikin konten untuk sosial medianya. Tentu saja, aksinya yang suka marah-marah menjadi bahan pembuatan konten. Beberapa waktu terakhir, beberapa akun dengan follower besar ikut mengunggah videonya.

Baca Juga :  Yuk Simak 3 Resep Omelet Telur Gaya Jepang, Pasti Mudah dan Bikin Penasaran!

“Satu bulan, dua bulan ini setelah bikin konten (menyebut nama video) dan semakin banyak akun-akun besar yang ikut posting,” katanya.

Saat dikunjungi team indo1.id angkringan itu memang tampak ramai, baik anak sekolah hingga orang dewasa terlihat berada di sana. Bahkan, ada juga orang dari luar kota dan selebgram yang datang untuk ikut membuat konten di sana.

Seorang selebgram sedang bikin konten dengan mas gondrong di angkringan West semarang

Keseruan Mas Gondrong memang tak hanya sebuah konten. Sangat terlihat Mas Gondrong sangat akrab kepada pelanggannya meski mereka baru pertama kali ke sana.

Beberapa pelanggan pun mencoba menggoda agar Mas Gondrong marah. Dengan keakraban, Mas Gondrong pun sesekali menunjukkan aksinya marah-marah yang justru membuat pelanggannya ketawa.

Baca Juga :  Bakso Shobat Yang Lezat Dan Kenyal Di Kota Semarang Yang Wajib Kalian Coba !

Para pembeli sendiri juga mengaku penasaran dengan sosok Gondrong. Beberapa diantara mereka datang dari luar kota lantaran ingin melihat langsung keseruan penjual angkringan yang kini berjuluk Karen’s Dinner-nya Semarang itu.

“Sekarang kan lagi rame kan di TikTok sama Instagram kan Bang Gondrong itu. (Alesan jauh-jauh) Ya gabut sih, tapi seru deh kayaknya antre,” kata salah satu pembeli, Jena (18) yang mengaku berasal dari Solo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan