- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Perasaan Sedih Unggahan Curahan Hati Ibunda Happy Asmara Bikin Mewek !

  • Bagikan
Unggahan ibunda Happy Asmara penuh haru ungkapkan perasaan hati (foto : tangkapan layar @dwiy2_2 kolase Indo1)

Indo1.id – Happy Asmara kini termasuk dalam salah satu pedangdut muda yang patut di perhitungkan. Lagu-lagunya selalu laris manis, hingga jutaan kali ditonton di YouTube.

Happy Asmara juga kini sosoknya sering kali tampil di layar kaca dengan menghadiri berbagai acara. Mulai menjadi bintang tamu hingga juri dalam ajang pencarian bakat.

Biduan asal Kediri tersebut juga selain miliki suara khas, tentu saja miliki paras yang cantik. Hal itu tak lepas dari sosok sang ibu yang juga miliki suara dan paras cantik.

Baca Juga :  Merasa Kecewa Saat Denny Caknan Menikah Dengan Bella Bonita! Happy Asmara Luapkan Kekesalan Dengan Bahasa Hewan !

Diketahui mantan kekasih dari Denny Caknan itu dalam beberapa kesempatan selalu terlihat bersama sang ibu yang miliki nama panggilan Dwi.

Belum lama ini Dwi mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan di laman Instagram pribadinya.

Dalam postingannya tersebut, Dwi membagikan sebuah video yang menampilkan Happy Asmara tampil cantik dengan senyumnya yang khas.

Baca Juga :  Wulan Guritno di Panggil Polisi Guna Pemeriksaan Terkait Promo Situs Judi Online

Tetapi yang jadi fokus banyak orang adalah caption yang dituliskan oleh ibunda dari Happy Asmara tersebut

Dwi memberikan doa terbaik agar anaknya selalu sehat. Tetapi setelah itu sang ibu menuliskan kalimat yang penuh haru tentang rasa sakit dan lelah.

“Sehat selalu kesayangan mama #semangat Andai rasa sakit dan lelahmu bisa di pindah ke mama,, biarlah mama yg merasakannya ndukkk,” tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun IG @dwiy2_2.

Baca Juga :  Unggahan Happy Asmara Jadi Sorotan Gegara Singgung Mantan Pacar 'Sadar Diri Bahwa Aku Bukan Perempuan Idaman'

Postingan sang ibu tersebut langsung mendapatkan berbagai respon dari netizen. Tetapi tak lama sang ibu langsung menutup kolom komentar pada unggahannya itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan