Simak Tips Bermain Apex Legends Mobile untuk Pemula Seperti Kamu!

  • Bagikan
Tampilan game Apex Legend Mobile. (Foto: Google Play)

Indo1.id – Apex Legends Mobile adalah game battle royale yang baru saja dirilis secara terbatas di Indonesia pada 8 Maret 2022.

Game ini merupakan adaptasi dari game Apex Legends yang populer di PC dan konsol, namun dengan beberapa perbedaan dalam mekanisme kontroler dan server.

Jika Anda adalah pemain baru yang ingin mencoba game ini, ada beberapa tips dan trik yang bisa Anda terapkan agar bisa bermain dengan baik dan menikmati game ini.

Berikut adalah 10 tips bermain Apex Legends Mobile untuk pemula:

1. Eksplorasi Berbagai Karakter atau Legend.
Dalam game ini, Anda bisa memilih salah satu dari sembilan Legend yang tersedia, yaitu Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder, dan Caustic.

Baca Juga :  Psycho Boy 2: Game Aksi yang Menggugah Adrenalin dengan Kisah yang Lebih Seru

Setiap Legend memiliki kemampuan pasif, taktis, dan ultimate yang berbeda-beda dan bisa mendukung tim Anda dalam pertempuran.

Anda harus mengenal dan memahami kemampuan tiap Legend agar bisa menentukan Legend mana yang cocok untuk gaya bermain Anda dan tim Anda.

2. Pelajari Setiap Spray Pattern dari Senjata.
Sama seperti versi PC atau konsol, setiap senjata dalam Apex Legends Mobile juga memiliki spray pattern atau pola peluru yang berbeda-beda.

Baca Juga :  Sejarah Grup Band God Bless Akan Dibuat Film Biopik

Spray pattern akan menentukan arah dan akurasi dari peluru yang Anda tembak menggunakan senjata tertentu. Anda harus mempelajari spray pattern dari senjata yang Anda gunakan agar bisa mengontrol recoil atau getaran senjata saat menembak.

Umumnya, senjata dengan recoil yang tinggi sulit digunakan untuk jarak jauh, sedangkan senjata dengan recoil dan damage yang rendah cocok untuk jarak jauh.

3. Mendarat di Lokasi yang Baik.
Dalam game ini, Anda akan mendarat di sebuah pulau besar bersama dengan 59 pemain lainnya.

Baca Juga :  Mitos Kayu Pucang Kalak: Kayu Mistis, Sulit Tumbuh di Luar Habitat Asli

Anda harus memilih lokasi pendaratan yang baik agar bisa mendapatkan loot atau perlengkapan yang bagus dan aman dari serangan musuh.

Area ungu biasanya memiliki loot tinggi, biru biasanya memiliki loot sedang, putih biasanya memiliki loot rendah.

Anda juga harus memperhatikan jumlah musuh yang mendarat di lokasi yang sama dengan Anda agar bisa bersiap-siap untuk bertempur atau kabur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan