Bangkit Pratama, Gamer Banyuwangi, Jadi Selebriti Game dengan Ribuan Pengikut di Medsos

  • Bagikan
???????????????????????????? ????????????????????????????, ???????????????????? ????????????????????????????????????????, ???????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????? ???????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????????????????? ???????? ????????????????????????. (???????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ????????????????)

Alhamdulillah, saat ini saya memiliki lebih dari 627 ribu pengikut di Instagram dan lebih dari 96 ribu di TikTok,” ujar Bangkit kepada media di Jakarta pada Selasa, 30 Mei 2023.

Melalui akun media sosialnya, Bangkit terus berusaha menyajikan konten yang relevan dan menarik mengenai dunia game, yang mungkin dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mencapai kesuksesan seperti dirinya.

“Melalui media sosial, fokus utama saya adalah memberikan konten game yang relevan dan sesuai dengan tren.

Instagram merupakan platform yang paling menyenangkan bagi kami karena memungkinkan interaksi langsung dengan penggemar dan pelanggan kami secara real-time,” tambahnya.

Bangkit mengakui bahwa tantangan terbesar sebagai seorang content creator adalah mempertahankan kualitas dan relevansi konten game sejalan dengan perubahan tren dan permintaan pasar.

Baca Juga :  Simak Penjelasan Emblem Terbaru Mobile Legend, Hero Assasin Jadi Meta?

“Misi saya sebagai content creator adalah menciptakan konten-konten game yang bermanfaat bagi para penonton, memberikan hiburan melalui konten game, dan memberikan motivasi kepada mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan