Jeje Govinda Pilih Pertahaankan Rumah Tangganya, Lady Nayoan Mantab Bercerai Dari Suaminya !

  • Bagikan
Sosok pasangan sesama selebritis yang akhir-akhir ini menyita perhatian publik karena terbongkarnya kasus perselingkuhan (foto : kolase Indo1)

Teruslah berjalan, ada kami semua yang selalu siap menguatkan,” tulis Ade Govinda pada Sabtu (24/6/2023).

Terlihat Syahnaz memberikan like pada postingan itu. Mama Amy pun meninggalkan komentar dengan menyisipkan emoji love.

Gara-gara itu, banyak yang menduga kalau Jeje Govinda memilih untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz meski sudah dikhianati.

Baca Juga :  Lady Nayoan Alami Kecelakaan Menjelang Sidang, dr. Richard Lee Ungkap Kondisi Terkini 

Dugaan demi dugaan netizen tentang alasan Jeje Govinda mau mempertahankan rumah tangga muncul. Meski beberapa justru menyanjung sikap dewasa dan sabar pria 40 tahun ini.

“Dari caption dan adanya like + comment dari yg terkait.. bisa ditarik kesimpulan.. JJ tetap mempertahankan rumah tangganya.. entah karena tekanan dari pihak keluarga atau karena mikirin anaknya.. intinya kesabaran si mas luar biasa, bisa berlapang dada walau harga diri sebagai laki-laki udah terinjak-injak,” komentar netizen.

Baca Juga :  Usai Isu Perselingkuhan Terkuak Kini Syahnaz Sadiqah Rajin Masakin Jeje Govinda, Netizen Auto Nyinyir !

“Kalau orang normal ga akan mau sih kalau disuruh pertahankan RT, ne gue bicara laki-laki pada umumnya lho, mungkin nyaris di angka 90an persen, so alasan apa kudu bertahan? Duit? Duit? Duit? Power? Power? Atau laki bini sami mawon? Kita cuma bisa menebak-nebak,” sahut netizen yang lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan