- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Keinginan Prabowo Jika Pimpin RI: Rakyat Tal Perlu Bayar Rumah Sakit!

  • Bagikan
Menhan Prabowo Subianto di Forum IISS. (Foto: instagram @prabowo)

Rini mengatakan bahwa ia merasa kecewa dengan kinerja pemerintahan Jokowi yang dinilainya tidak pro-rakyat.

Ia mengeluhkan banyaknya masalah yang dihadapi rakyat, seperti kemiskinan, pengangguran, kesehatan, pendidikan, dan korupsi.

Ia berharap Prabowo bisa memberikan solusi untuk masalah-masalah tersebut.

“Kami merasa tidak dianggap oleh pemerintah Jokowi. Banyak masalah yang tidak terselesaikan. Rakyat menderita, tapi pemerintah tidak peduli. Kami berharap Pak Prabowo bisa membereskan semua masalah ini. Kami percaya Pak Prabowo bisa membawa perubahan untuk Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Rayyanza Masuk Rumah Sakit Akibat Demam Tinggi, Raffi Ahmad Minta Doa 'Get Well Soon Rayyanza'

Prabowo sendiri telah menyatakan siap maju sebagai calon presiden 2024. Ia mengaku mendapat mandat dari partainya, Partai Gerindra, untuk bertarung di pilpres 2024.

Ia juga mengaku mendapat dukungan dari partai-partai lain, seperti PKS, PAN, dan Demokrat.

“Saya sudah mendapat mandat dari partai saya, Partai Gerindra, untuk maju sebagai calon presiden 2024. Saya juga sudah mendapat dukungan dari partai-partai lain, seperti PKS, PAN, dan Demokrat. Saya siap bertarung untuk memenangkan hati rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Baca Juga :  Gerindra Bantah Isu Prabowo Izinkan Sandi Gabung PPP

Prabowo juga mengatakan bahwa ia akan terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita Bung Karno, yaitu Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

Ia mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa ini.

“Saya akan terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita Bung Karno. Saya akan terus berjuang untuk Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur. Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun bangsa ini. Mari kita bersatu demi Indonesia,” tutup Prabowo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan