- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Demi 30 Seconds To Mars, Soundrenaline Siapkan Jet Pribadi untuk Jared Leto

  • Bagikan
Jared Leto, vokalis 30 second to Mars (foto: instagram @30secondtomars)

Indo1.id  – Festival musik Soundrenaline 2023 kembali menghadirkan line up yang menarik perhatian para penikmat musik.

Setelah sebelumnya mengumumkan Kodaline sebagai salah satu headliner, kali ini mereka mengonfirmasi kehadiran band rock asal Amerika Serikat, 30 Seconds To Mars.

Band yang digawangi oleh Jared Leto (vokal, gitar), Shannon Leto (drum), dan Tomo Milicevic (gitar) ini akan tampil di Soundrenaline 2023 yang akan berlangsung pada 2-3 September 2023 di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga :  Heboh! Gilang Barbie Youtuber Asal Tasikmalaya Hampir Tewas Gegara Bikin Konten Extrem !

Menurut CEO Ravel Entertainment, promotor Soundrenaline, Ravel Junardy, proses mendatangkan 30 Seconds To Mars tidak mudah dan membutuhkan waktu yang lama.

Apalagi, Jared Leto juga sibuk dengan aktivitasnya sebagai aktor.

“Kita semua tahu ya, Jared Leto khususnya adalah seorang aktor juga yang punya banyak kegiatan. Kita perlu effort lebih untuk bisa memboyong mereka ke sana,” kata Ravel dalam konferensi pers virtual, Selasa (27/6/2023).

Untuk memastikan kehadiran Jared Leto dan bandnya, Ravel mengaku akan menyediakan jet pribadi untuk mereka dari Kanada ke Jakarta dan sebaliknya.

Baca Juga :  Rekomendasi Game Steam Gratis Terbaik Tahun 2023

Hal ini karena Jared Leto sedang syuting di Kanada saat ini.

“Jared itu sedang syuting di Kanada. Kita usahakan agar dia datang jadi kita siapkan jet pribadi untuk dia dari Kanada ke Jakarta, begitu pula nanti Jakarta ke Kanada lagi,” ungkap Ravel.

Selain 30 Seconds To Mars, Soundrenaline 2023 juga menghadirkan beberapa musisi internasional lainnya seperti Explosions In The Sky, Turnover, dan The Devil Wears Prada.

Baca Juga :  Bocoran Terbaru Map Natlan di Genshin Impact: Apa yang Dapat Kita Harapkan?

Sementara dari musisi nasional ada The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa, dan The Panturas.

Tiket Soundrenaline 2023 Presale 2 mulai dijual pada 28 Juni 2023 dengan harga Rp1.588.000 untuk 1 Day Pass dan Rp2.588.000 untuk 2 Day Pass (sudah termasuk pajak).

Bagi para penikmat musik, pastinya bakal ada kejutan besar line up tapi sekarang masih disimpan, nanti kita umumkan di fase ketiga,” tutur Ravel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan