- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Gisela Anastasia Ungkap Penyesalan Ketika Sudah Cerai Dengan Gading Marten!

  • Bagikan
Potret Gisela Anastasia mantan istri dari Gading Marten (foto: Instagram/@gisel_la)

Indo1.id – Mantan istri Gading Marten yakni Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, mengaku dulunya berpikir setelah berpisah dengan Gading Marten akan bisa hidup dengan bahagia.

Nyatanya, ia merasa bahwa hidupnya tidak bahagia seperti apa yang ia pikirkan dulu ketika memutuskan untuk berpisah.

Hal ini ia sampaikan dalam salah satu video podcast. Potongan video pendek ini diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (6/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, ibu dari Gempi ini mengatakan bahwa awalnya alasan ia berpisah adalah agar bisa hidup dengan lebih bahagia.

Baca Juga :  Sempat Diisukan Berseteru Antara Ashanty Dan Krisdayanti Gegara Ada Penyusup Yang Ngaku Fans !

“Aku tuh mikirnya ya, dasar ngomong mau pisah dulu kan pengen punya kehidupan yang lebih baik, lebih bahagia, ceritanya begitu ya. Tapi ini kok gak bahagia ya ternyata,” ujarnya mengatakan bayangan kehidupannya dulu ketika ingin berpisah.

Gisel juga mengaku bahwa kehidupannya sudah cukup nyaman dengan pekerjaan yang aman, anak yang lucu dan pintar, tetapi entah mengapa ia masih merasa tidak bahagia. Ia pun sadar pasti ada yang salah dengan hidupnya. 

“Kok gak happy, perasaan pekerjaan aman, anak lucu pintar, semuanya cukup, tapi kok nggak happy ya, wah berarti ada yang salah nih, gitu,” ujar wanita kelahiran tahun 1990 itu.

Baca Juga :  Geger!, Gisel Menangis Di Depan Gading Marten, Ada Apa Ya? Yuk Intip Selengkapnya Dibawah Ini

Para netizen pun ramai memberikan komentar mereka terkait apa yang dikatakan oleh Gisel ini.

Mereka mengatakan bahwa inti dari semua perasaan tidak bahagia adalah karena tidak bersyukur.

“Inti dari semua keadaan dan permasalahannya adalah karena kurangnya bahkan tidak menempatkan rasa syukur di dalam sebuah keadaan hidup yang Tuhan sudah beri dan sediakan,” ujar seorang netizen dengan nama akun @hil***.

Baca Juga :  Rayyanza Terlihat Masih Mengantuk Saat Depan Kamera, Netizen : Raffi dan Nagita Exploitasi Anak?

Netizen lainnya juga memberikan komentar bahwa memang manusia tidak ada yang sempurna dan setiap manusia pasti memiliki kekurangan.

“That’s true. Banyak orang berpikir setelah bercerai jadi bahagia. Gak semuanya. Cerai karena KDRT iya lepas bisa bahagia, tapi jika sebabnya karena gak cocok, gak sesuai ekspektasi ya sayang kalo pisah, karena jika mau cari pasangan yang sempurna, semua manusia gak ada yang sempurna, semua manusia ada kekurangannya,” komentar seorang netizen dengan nama akun @nor***.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan