Maria Simorangkir Jengkel Dibilang Gemuk, Itu Body Shaming Namanya!

  • Bagikan
Penyanyi Maria Simorangkir. (Foto: instagram @mariasmrngkr)

“Terima kasih sudah peduli sama berat badan aku. Tapi aku bahagia kok dengan tubuhku sekarang. Aku sehat dan fit, dan suamiku juga sayang sama aku apa adanya. Jadi nggak perlu khawatir ya,” balas Maria.

“Berat badan itu bukan ukuran kecantikan atau kebahagiaan. Yang penting itu adalah bagaimana kita mencintai diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Jadi jangan suka menghakimi orang lain hanya dari penampilannya saja,” tambah Maria.

“Kamu juga harus lebih positif dan menghargai orang lain. Karena kata-kata itu bisa berdampak besar bagi orang yang kamu komentari. Jangan sampai kamu menyakiti perasaan orang lain hanya karena kamu merasa lebih baik dari mereka,” tutup Maria.

Jawaban Maria tersebut mendapat dukungan dari banyak netizen lainnya yang mengapresiasi sikapnya yang dewasa dan elegan. Mereka juga memuji kecantikan dan kebahagiaan Maria bersama Rayi.

Baca Juga :  Sering Unggah Body Goals Saat Berolah Raga, Tubuh Kurus Mikha Tambayong di Kritik Netizen

“Kak Maria cantik banget sih, apalagi pakai gaun itu. Cocok banget sama kak Rayi,” puji salah satu netizen.

“Kak Maria keren banget jawabannya. Nggak marah-marah atau baper, tapi tetap sopan dan bijak. Salut deh,” ujar netizen lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan