Sold Out ! Tiket Konser Ari Lasso Ludes Terjual, Bakal Guncang Tennis Indoor Senayan Nanti Malam !

  • Bagikan
Potret Ari Lasso persiapan untuk gelar konser nanti malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta 8 Juli 2023 (foto : Instagram/@ari_lasso)

Indo1.id – Setelah sebelumnya berhasil menyuguhkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan di Solo, Surabaya dan Malang, kini Ari Lasso menghadirkan Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Kota Jakarta.

Tur perayaan 30 tahun perjalanan musikalnya di Indonesia ini akan diselenggarakan pada Sabtu, (8/7/2023), di Tennis Indoor Senayan.

Selama konser, Ari Lasso akan menyanyikan semua lagu-lagu hits-nya dari album pertama hingga album terbarunya. Konser istimewa ini diperkirakan akan berlangsung sekitar 3,5 jam.

Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso akan turut dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Mulan Jameela. Keduanya akan menghibur GoodFelass’ (sapaan fans Ari Lasso) yang akan hadir nantinya.

Baca Juga :  Keseruan Bermain Among Us, Game Online yang Seru dan Menegangkan

Sementara itu, melalui konferensi pers yang digelar pada (8/5/2023) lalu, Ari Lasso mengatakan, konser ini turut menjadi bentuk selebrasi hidup setelah bebas dari kanker yang dideritanya.

“Bahwa saya masih dikasih kesempatan oleh Tuhan kembali bernyanyi dan kembali menghibur dan memberikan manfaat bagi banyak orang,” tuturnya kepada awak media.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan