- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Dianggap Kurang Tegas Perihal Perselingkuhan Syahnaz Dan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda Punya Cara Sendiri Selesaikan Rumah Tangganya !

  • Bagikan
Moment Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah diduga sindir Rendy Kjaernett lewat lagu saat bikin konten akun Tiktok (foto: Kolase Indo1)

Indo1.id – Syahnaz dan Jeje akhirnya buka suara usai menjadi topik pembicaraan hangat netizen selama beberapa minggu usai berita perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Seperti yang diketahui isu perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett muncul setelah istri dari Rendy, Lady Nayoan membukanya ke media sosial. Saat itulah berita mengenai perselingkuhan kedua artis tersebut menjadi bulan-bulanan netizen.

Lady Nayoan menjadi satu-satunya orang yang selalu tampil di depan publik saat berita perselingkuhan suaminya itu terlanjur mencuat. Dan belum lama ini, sang suami Rendy Kjaernett turut memberikan keterangan di podcast Denny Sumargo mengenai berita perselingkuhannya.

Berbeda dari Lady dan Rendy yang secara gamblang memberikan klarifikasi perihal kasus perselingkuhan tersebut, Syahnaz dan Jeje justru bungkam dan masih berani menampilkan kebersamaan di depan publik, padahal rumah tangga Rendy dan Lady justru terancam bubar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan