Diskusi Dan Konsolidasi Pejuang Marhaenis Nusantara ‘Menjalin Sinergitas Antara DPP Jawa Tengah Dan Dewan Pimpinan Nasional’

  • Bagikan
Moment Diskusi dan Konsolidasi Pejuang Marhaenis Nusantara (PMN) DPP Jawa Tengah, bertempat di Jl. kebon Arum No 47 Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis 27 Juli 2023 (foto: Sekti Indo1.id)

Tius Agung juga menegaskan, Sesuai kesepakatan bersama hasil dari Diskusi dan Konsolidasi hari ini untuk menunggu Dewan Pimpinan Nasional agar hadir di Kota Semarang guna menjabarkan Tugas Pokok dan Fungsi masing masing yang sudah diamanahkan dari setiap pengurus yang ditunjuk disetiap Bidangnya.

Bung Haryono selaku Ketua Pejuang Marhaenis Nusantara (PMN) DPP Jawa Tengah juga menambahkan, sementara waktu untuk penyusunan progam jangka pendek maupun jangka panjang menunggu instruksi dari pengurus Dewan Pimpinan Nasional bertatap muka dengan seluruh pengurus DPP Jawa Tengah.

“kita tunggu arahan dan instruksi dari Dewan Pimpinan Nasional hadir, guna menjelaskan serta menjabarkan terkait Tupoksi dari masing masing ketua Bidang” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan