Heartstopper Season 2 Siap Tayang di Netflix, Ini yang Harus Kamu Tahu

  • Bagikan
Cover Heartstopper Season 2. (Foto: Netflix)

Tara dan Darcy harus menghadapi rintangan-rintangan dalam hubungan mereka. Isaac harus mencari cara untuk move on dari mantannya.

Heartstopper Season 2 akan menampilkan lima anggota utama dari musim pertama, yaitu Kit Connor sebagai Nick, Joe Locke sebagai Charlie, Yasmin Finney sebagai Elle, William Gao sebagai Tao, dan Corinna Brown sebagai Tara.

Selain itu, serial ini juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu baru yang akan memeriahkan cerita.

Salah satu bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu adalah aktor Harry Lawtey yang akan memerankan Ben Hope, seorang siswa baru di Truham yang memiliki hubungan masa lalu dengan Charlie.

Ben akan menjadi karakter antagonis yang akan mengganggu hubungan Nick dan Charlie. Harry Lawtey dikenal sebagai bintang serial Industry di HBO.

Baca Juga :  Sinopsis Shin Masked Rider, Segera Tayang di Bioskop Indonesia

Selain Harry Lawtey, serial ini juga akan menampilkan beberapa wajah baru lainnya, seperti Tilly Keeper sebagai Olivia Spring, seorang siswi populer di Truham yang menjadi teman baik Charlie.

Kedar Williams-Stirling sebagai Michael Holden, seorang siswa eksentrik yang menjadi teman baik Nick; dan Faye Marsay sebagai Cris Porter, seorang guru seni rupa di Truham yang menjadi mentor Nick.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan