- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pamerin Body Dan Lekuk Tubuh Aduhai Sebelum Berseteru, Pamela Safitri Dan Dinar Candy Di Cibir Netizen !

  • Bagikan
Kolase foto Dinar Candy dan Pamela Safitri di kabarkan keduanya saling sindir di Instagram (foto : Instagram/@dinarcandy/@pamelasafitri)

Indo1.id – Dinar Candy dan Pamela Safitri belakangan saling serang di media sosial. Baik Pamela maupun Dinar saling menjelekkan satu sama lain dan menyindir masa lalu yang pansos dengan sejumlah artis.

Yang terbaru, Pamela Safitri mengunggah video lawas di mana mereka saling bergoyang seronok di hadapan kaca. Baik Pamela maupun Dinar Candy sama-sama tampil vulgar.

Dinar dengan sengaja menampilkan bra-nya dengan bagian dada yang menyembul. Semtara Pamela Safitri, meski baju dan celana yang dikenakan tidak terlihat terbuka, tetapi tampak begitu ketat hingga memperlihatkan lekuk tubuh.

Baca Juga :  Jeje Govinda Ancam Akan Bawa Kedua Anaknya Jika Syahnaz Ulangi Perselingkuhannya !

Di video tersebut Pamela menuliskan kalimat yang menyinggung Dinar Candy. Personel Duo Serigala itu mengatakan kalau Dinar pernah pansos dan numpang tenar lewat dirinya.

“Nah loh siapa yagn bilang enggak pernah pansos? Otaknya di tete? Nah ini apa? Dulu aja baik-baikin bawa-bawa makanan, oh ternyata ada maunya toh,” tulis Pamela Safitri.

Baca Juga :  Dinar Candy Diminta Tobat oleh Ayahnya, Ini Alasannya!

“Dasar wanita fake. Kirain benaran baik, ternyata cuma mau manfaatin doang. Pas udah famous jadi amnesia awalnya dari siapa. Jangan tete doang yang digedein. Otaknya gedein juga,” kata Pamela melanjutkan.

Video yang diunggah Pamela Safitri mendapat banyak tanggapan dari warganet. Namun warganet tak membela Pamela maupun Dinar Candy. Warganet malah cenderung jijik dengan apa yang mereka tampilkan, layaknya perempuan murahan.

Baca Juga :  Unggahan Dinar Candy Disorot Netizen Gegara Pamela Safitri Duo Serigala Tuduh Dirinya Pansos 'Gak Bisa Ribut Ya Bisanya Adu Tete Doang'

“Lebih parah dari pelacur, pelacur aja gak kayak ini,” kata @violin***.

“Serius nanya? Baju di buka bhnya dipamerin biar apa?” komentar @franhp*** geram.

“Pokoknya jangan lupa salat 5 waktunya kak buat meringankan beban siksa kubur nanti ketika kita mati,” sindir @lyqa***.

“Alah bagi aja planggannya sama rata jangan brantem,” ucap @arifcip***.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan