- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Catatan Si Boy 2023, Film Remake yang Mengangkat Kisah Cinta Anak Muda Jakarta

  • Bagikan
Cover film Catatan Si Boy Terbaru sutradara Hanung Bramantyo (foto: imdb)

Indo1.id – Catatan Si Boy 2023 adalah film Indonesia terbaru yang merupakan remake dari film serial populer tahun 1980-an dengan judul yang sama.

Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan ditulis oleh John Logan, dengan produksi MD Pictures bekerja sama dengan Dapur Film dan MVP Pictures.

Film ini dibintangi oleh Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise, dan sejumlah bintang muda lainnya. Film ini tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 17 Agustus 2023.

Film ini menceritakan kisah kehidupan anak muda Jakarta bernama Boy (Angga Yunanda), seorang mahasiswa yang memiliki segalanya; tampan, kaya, menyenangkan, dan lembut hatinya.

Boy juga sangat populer di kampusnya dan banyak diidam-idamkan oleh para mahasiswi.

Namun, Boy sudah memiliki kekasih yang sangat dicintainya, yaitu Nuke (Syifa Hadju), seorang gadis cantik dan putri seorang pejabat publik.

Baca Juga :  Simak Lirik Lagu Taman Jurug - Shinta Arsinta, Ungkap Kisah Cinta di Kota Solo

Boy dan Nuke menjalin hubungan asmara yang harmonis dan romantis.

Namun, hubungan mereka terancam ketika ayah Nuke mengirimnya untuk melanjutkan studinya di London tanpa sepengetahuan Boy.

Kepergian Nuke yang mendadak membuat Boy patah hati dan kehilangan arah hidupnya.

Saat berusaha melupakan Nuke, Boy bertemu dengan Vera (Alyssa Daguise), seorang gadis yang sudah lama menyukainya.

Vera pun berhasil merebut hati Boy dan membuatnya jatuh cinta lagi.

Namun, hubungan Boy dan Vera tidak berjalan mulus karena keduanya masih menyimpan perasaan untuk mantan kekasih mereka masing-masing.

Boy belum sepenuhnya bisa melepaskan Nuke dari hatinya, begitu juga Vera dengan mantan pacarnya, Jeffrey (Arya Vasco).

Selain itu, hubungan Boy dan Vera juga diwarnai oleh konflik-konflik dengan teman-teman mereka, keluarga mereka, dan orang-orang yang iri dengan mereka.

Baca Juga :  Mitos Batu Ratapan Angin Dieng: Kisah Cinta Terkutuk yang Membeku dalam Batu

Akankah Boy dan Vera dapat menemukan kebahagiaan bersama? Ataukah mereka akan kembali ke pelukan mantan mereka?

Bagaimana nasib cinta pertama Boy dan Nuke? Temukan jawabannya dalam film Catatan Si Boy 2023.

Film Catatan Si Boy 2023 merupakan film remake yang tetap mengangkat tema cerita yang sama dengan film aslinya, yaitu kisah cinta anak muda Jakarta dengan segala dinamika dan problematikanya.

Namun, film ini juga menampilkan nuansa modern yang lebih segar dan relevan dengan zaman sekarang.

Film ini juga menghadirkan pemain-pemain baru yang berbakat dan berpotensi menjadi bintang-bintang baru di industri perfilman Indonesia.

Selain Angga Yunanda, Syifa Hadju, dan Alyssa Daguise, film ini juga menampilkan Rebecca Klopper sebagai Ina, Carmela van der Kruk sebagai Ocha, Gemi Nastiti sebagai Melly, Diandra Agatha sebagai Susan.

Baca Juga :  Rumah Produksi Malaysia Garap Film Horor Berjudul Paku Tanah Jawa, Sutradara : "Risetnya Dilakukan Digunung Tidar"

Naimma Aljufri sebagai Charma, Ara Ajisiwi sebagai Ambar, Elmand sebagai Emon, Michael James sebagai Andi, Lukman Sardi sebagai ayah Nuke, dan Meriam Bellina sebagai ibu Boy.

Film Catatan Si Boy 2023 juga menghadirkan beberapa adegan-adegan ikonik dari film aslinya yang masih melekat di ingatan penonton.

Misalnya adegan ketika Boy membelikan bunga untuk Nuke di tengah hujan, atau adegan ketika Boy mengejar Nuke di bandara.

Film ini juga menyuguhkan beberapa lagu-lagu nostalgia dari era 1980-an yang menjadi soundtrack film aslinya.

Demikian artikel berita yang saya buat. Semoga bermanfaat dan menghibur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan