- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pernah Lihat Denny Sumargo Tanpa Buasa, Inilah Profil Dan Kontroversi Key Ikeyda Sahabat Dari DJ Verny Hasan !

  • Bagikan
Profil Key Ikeyda seorang publik figur Transgender yang juga CEO Host Bigo live Indonesia sekaligus sahabat dari DJ Verny Hasan (foto: Instagram/@keyikeyda)

Indo1.id – Sosok Key Ikeyda mendadak jadi sorotan publik setelah ikut buka suara mengenai perseteruan sahabatnya, DJ Verny Hasan dengan Denny Sumargo terkait masalah tes DNA anak.

Key Ikeyda sangat yakin bahwa sahabatnya, DJ Verny Hasan hanya berhubungan dengan Denny Sumargo. Sebab, ia pernah melihat suami Olivia Allan itu masuk ke kamar sahabatnya dalam kondisi mabuk dan keluar tanpa sehelai pakaian, beberapa kali.

Menurut Key Ikeyda, DJ Verny Hasan ingin melakukan tes DNA kedua kalinya karena hasil tes pertama belum sesuai keyakinan dan keinginannya.

Lalu, siapakah sosok Key Ikeyda yang berusaha membela dan mendampingi DJ Verny Hasan menghadapi Denny Sumargo ini sejak 2012 lalu?

Latar Belakang

Key Ikeyda, sahabat DJ Verny Hasan ini ternyata seorang transgender yang cukup dikenal sebagai artis Bigo. Sosoknya mulai dikenal banyak orang karena dirinya sering mengunggah beragam konten video di Bigo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan