- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Xiaomi Watch 2 Pro: Jam Tangan Cerdas Baru dengan Fitur Menarik

  • Bagikan
Xiaomi Watch 2 Pro. (Foto: DroidLime)

Selain itu, Xiaomi Watch 2 Pro juga dapat melacak lebih dari 100 mode olahraga yang berbeda-beda, mulai dari lari, bersepeda, renang, yoga, hingga golf.

Jam tangan ini dapat merekam data-data seperti jarak tempuh, kecepatan rata-rata, kalori terbakar, denyut jantung rata-rata, dan lain-lain.

Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter (5 ATM), sehingga dapat digunakan untuk olahraga air tanpa khawatir rusak.

Baca Juga :  Spek Suunto Spartan Sport Wrist HR: Jam Tangan Multisport dengan Pemantauan Detak Jantung!

Baterai dan Harga

Xiaomi Watch 2 Pro memiliki baterai berkapasitas 495 mAh yang cukup besar untuk ukuran jam tangan cerdas.

Xiaomi mengklaim bahwa jam tangan ini dapat bertahan hingga 65 jam dalam mode Bluetooth-only, yang merupakan angka yang mengesankan untuk perangkat Wear OS.

Jam tangan ini juga mendukung pengisian daya nirkabel yang cepat dan mudah, dengan menggunakan charger khusus yang disertakan dalam paket penjualan.

Baca Juga :  Spesifikasi Huawei Fit SE: Jam Tangan Pintar dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga Lengkap

Xiaomi Watch 2 Pro dibanderol dengan harga £230 (sekitar Rp 4,7 juta) untuk model Bluetooth dan £330 (sekitar Rp 6,8 juta) untuk model LTE.

Harga ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan jam tangan cerdas lainnya yang memiliki fitur serupa, seperti Samsung Galaxy Watch 6 dan TicWatch Pro 5.

Xiaomi Watch 2 Pro dapat dibeli melalui Mi Store atau toko-toko online lainnya.

Baca Juga :  Simak Tutorial Bluestacks: Mainkan Aplikasi Android di PC atau Laptop!

Kesimpulan

Xiaomi Watch 2 Pro adalah jam tangan cerdas yang menawarkan desain elegan, layar AMOLED yang memukau, sistem operasi Wear OS dari Google, dan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran yang canggih.

Jam tangan ini cocok untuk Anda yang mencari perangkat pintar yang dapat membantu Anda dalam berbagai aktivitas sehari-hari, baik itu bekerja, bersosialisasi, maupun berolahraga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan