- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Salah Sasaran Amuk Netizen, Akun Aktor Krisna Mukti Beri Penjelasan ‘Yang Sana Krisna Murti Kalo Gue Krisna Mukti’

  • Bagikan
Salah Sasaran Amuk Netizen, Akun Aktor Krisna Mukti Beri Penjelasan 'Yang Sana Krisna Murti Kalo Gue Krisna Mukti'

Indo1.id – Kasus Sianida Jessica Mirna ternyata menyeret sederet orang, salah satunya adalah aktor senior Indonesia Krisna Mukti.

Nama aktor film ini ternyata membuat para warganet merasakan kebingungan dan tidak sedikit yang mengira dirinya adalah perwira polisi bernam Krisna Murti yang memegang kasus Jessica Wongso.

Berkat dokumenter Netflix ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’ sederet nama orang-orang yang terlibat didalamnya menjadi pusat perhatian netizen.

Karena dokumenter ini, kasus kopi sianida yang sudah berjalan selama 7 tahun lalu kembali dibahas oleh masyarakat dan melahirkan teori konspirasi baru.

Baca Juga :  Untuk Apa Sih Quality Time? Simak Penjelasannya!

Melihat banyaknya komentar netizen seputar Krisna Murti di akunnya serta banyaknya mention yang Ia dapatkan, Krisna akhirnya melakukan klarifikasi sembari membalas salah satu komentar netizen yang menuliskan “Elu yang ngeracuni Mirna ya,” tulisnya.

Sekilas namanya memang terdengar sama, namun tentu keduanya adalah dua ornag yang berbeda. Krishna Murti merupakan aparat penegak hukum, sementara Krisna Mukti adalah pelaku industri hiburan Tanah Air.

Baca Juga :  Menpora Berikan Penjelasan tentang Renovasi Jakarta International Stadium

Sambil tertawa, Krisna menjawab komentar tersebut dengan video tiktok dan mengatakan.

“Lo salah orang, bukan gue, jadi itu Bapak Polisi Krisna Murti. Jadi lo tanya ke dia bukan gue. Jadi buat yang lain juga nih enggak usah ngetag gue, karena gue engga terlibat sama sekali dalam kasus ini, perbedaannya adalah yang satu Krisna Murti pakai “R”, yang satu Mukti pakai “K”, ” jelasnya.

Baca Juga :  Benarkah Denada Lakukan Operasi Plastik? Ini Jawabannya, Bikin Kaget!

Berkat komentar balasan Krisna akan komentar netizen di akun tiktoknya, banyak sekali netizen yang tertawa akan reaksi kocak Krisna. Klarifikasi Krisna ini diketahui kini sudah ditonton oleh 2,8 juta penonton dan memiliki lebih dari 15 ribu komentar.

“Ngakak Ya Allah..,” ujar salah satu pengguna tiktok.

Akun @aiting13 menuliskan “Napa punya nama yang bisa semirip itu sih pak, kan kita netizen jadi salah sasaran,” tulisnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan