- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Intip Kelebihan iPhone 15 Pro Max Yang Masuk Kategori Hp Tercanggih di Dunia

  • Bagikan
Penampakan iPhone 15 Pro Max yang masuk kategori Hp tercanggih di dunia (foto: liblicom)

Indo1.id – Seiring perkembangan jaman, seluruh merk HP di dunia senantiasa meningkatkan teknologi yang disematkan pada produk mereka.

Oleh karena itu, penggiat gadget pasti turut merasakan perkembangan ini dengan melihat spesifikasi-spesifikasi HP terbaru yang memiliki inovasi menggiurkan.

Entah itu dari segi kamera, konektivitas, baterai, kapasitas memori, hingga operating system, semua standar spesifikasi turut mengalami transformasi hingga menjadi yang Anda lihat sekarang: modern, nyaman, cepat, dan mutakhir.

Baca Juga :  Spek Samsung A34 Awesome Lime Bonus Paket Gaming 1 Juta

Nah, jika Anda penasaran sudah sejauh apa teknologi HP terbaik masa kini, sudah saatnya Anda melihat sendiri kehebatan yang ditawarkan oleh beberapa HP tercanggih di dunia yang bisa disimak pada artikel di bawah ini.

Setelah melihat dan membaca spesifikasinya, Anda bisa mengetahui penjelasan detail kenapa HP tersebut masuk kategori terbaik di dunia.

Baca Juga :  JBL Party Box, Speaker Portabel dengan Suara dan Lampu yang Mengagumkan

Indo Lover’s penasaran kelebihan dan kekurangan Hp iPhone 15 Pro Max ini?

Layar LTPO Super Retina XDR OLED 6.7 inciChipsetApple A17 ProRAM8 GB Memori Internal 256 GB, 512 GB, 1 TB Kamera 48 MP (wide) 12 MP (ultrawide) 12 MP (telephoto)BateraiLi-Ion 4441 mAh

Kelebihan:

Salah satu hal yang perlu dibicarakan pertama kali dari iPhone 15 Pro Max ini yaitu port yang digunakan sudah USB Type-C, bukan Lightning.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan