Bermain Minecraft Survival Cobblemon, Serunya Menjelajah Dunia Pokémon di Minecraft

  • Bagikan
Menangkap Pokemon di Minecraft Cobblemon. (Foto: server-minecraft)

– Biarkan Pokémon Anda berkeliaran bebas di mana pun Anda inginkan menggunakan padang rumput! Anda akhirnya dapat menikmati memiliki Pokémon keluar bersama Anda di dunia.

– Pohon apricorn dalam 7 warna. Panen apricorn dengan mengklik kanan mereka, dan setiap panen memiliki kemungkinan untuk juga menjatuhkan benih yang dapat tumbuh menjadi pohon baru.

Anda juga dapat menggunakan bone meal pada apricorn!

– Berry yang dapat ditemukan di alam liar, ditanam di lahan pertanian, dan disilangkan untuk memutasi berry baru. Anda juga dapat menggunakan mulch untuk memengaruhi cara berry tumbuh.

Baca Juga :  Bermain Granblue Fantasy : Relink, Game RPG Aksi yang Akan Menjadi Sensasi di Tahun 2024

– Beberapa tanaman baru yang dapat ditanam untuk membuat barang penyembuhan dan makanan. Mereka ditemukan di banyak tempat berbeda dan tumbuh dengan banyak cara berbeda.

– Barang obat dapat dibuat dengan meletakkan tanaman dan berry ke dalam brewing stand. Ramuan yang diseduh menyembuhkan lebih banyak!

– Semua Pokémon dari generasi 1 hingga 9 dapat muncul dan bertarung dengan mereka, tetapi jika mereka tidak memiliki model maka mereka akan ditampilkan sebagai boneka pengganti.

Baca Juga :  Bermain Sakura School Simulator, Cocok Buat Kamu Yang Imajinatif dan Kreatif !

Dukungan untuk banyak mod bioma, termasuk Terralith, Oh The Biomes You’ll Go, dan William Wythers’ Overhauled Overworld. Ada daftar yang semakin bertambah dari yang lain dengan dukungan juga!

– Dukungan penuh untuk variasi kustom dan fakemon menggunakan data pack dan resource pack. Anda dapat mencari tahu cara melakukannya menggunakan panduan kami!

– Dukungan untuk baik Fabric maupun Forge – meskipun kami merekomendasikan bermain di Fabric karena lebih cepat dan lebih baik pada kinerja!

Baca Juga :  Bermain Game Eating Simulator, Tantangan Menjadi Orang Terbesar dengan Mengonsumsi Makanan Sebanyak-banyaknya

Untuk menginstal Cobblemon, Anda memerlukan versi Fabric Loader atau Forge yang direkomendasikan untuk versi Minecraft Anda.

Anda juga memerlukan Fabric API atau Kotlin for Forge. Letakkan Fabric API atau Kotlin for Forge dan Cobblemon-Fabric atau Cobblemon-Forge di folder mods.

Itu saja, Anda siap bermain! Jika Anda mengalami kesulitan menginstal, dapatkan bantuan di Discord kami di tautan di bawah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan