- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Google Pixel Buds Pro, Earbuds Nirkabel dengan Suara Imersif yang Menyesuaikan Diri dengan Anda

  • Bagikan
Tampilan keren dari Google Pixel Buds Pro. (Foto: The Guardian)

Volume EQ dapat membuat suara tetap jelas dan seimbang, baik di tempat yang tenang maupun bising. Volume EQ juga dapat mengoptimalkan frekuensi suara untuk berbagai jenis musik, seperti rock, pop, atau jazz.

Fitur selanjutnya adalah Spatial Audio, yaitu teknologi yang dapat memberikan efek suara 3D yang imersif. Spatial Audio dapat membuat pengguna merasa seperti berada di tengah-tengah adegan film atau game.

Spatial Audio juga dapat mengikuti gerakan kepala pengguna, sehingga memberikan sensasi suara yang realistis. Spatial Audio tersedia untuk pengguna Pixel 8 dan Pixel 8 Pro.

Pixel Buds Pro juga memiliki fitur-fitur lain yang memudahkan pengguna dalam berbagai aktivitas.

Misalnya, Adaptive Sound, yaitu fitur yang dapat menyesuaikan volume suara secara otomatis sesuai dengan tingkat kebisingan lingkungan.

Baca Juga :  Simak Spek Oppo Reno 10 Series, Ponsel Dengan Telefoto Sony Yang Canggih!

Attention Alerts, yaitu fitur yang dapat mengurangi volume suara secara otomatis jika mendeteksi suara penting seperti sirene atau bayi menangis.

Google Assistant, yaitu fitur yang dapat membantu pengguna melakukan berbagai hal seperti memutar musik, membuat panggilan, atau mendapatkan informasi hanya dengan menggunakan perintah suara.

Pixel Buds Pro memiliki baterai yang tahan lama dan dapat diisi ulang dengan mudah.

Baca Juga :  Shokz Openfit, Earbuds Nirkabel dengan Desain Open-Ear dan Suara Berkualitas

Earbuds ini dapat digunakan hingga 5 jam untuk mendengarkan musik atau 2,5 jam untuk melakukan panggilan suara dengan ANC aktif.

Dengan menggunakan wireless charging case yang disertakan, earbuds ini dapat digunakan hingga 24 jam untuk mendengarkan musik atau 12 jam untuk melakukan panggilan suara dengan ANC aktif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan