- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Oneplus Buds V: Earbuds Nirkabel dengan Teknologi Canggih untuk Pengalaman Audio yang Superior

  • Bagikan
Tampilan menarik Oneplus Buds V. (Foto: Cam Tech Mobile)

Indo1.id – Oneplus, merek yang dikenal dengan inovasi dan kualitas produknya, baru-baru ini meluncurkan earbuds nirkabel terbarunya, Oneplus Buds V.

Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang elegan, Oneplus Buds V menjanjikan pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi.

Spesifikasi Utama:
– Driver Dinamis Berlapis Titanium: Oneplus Buds V dilengkapi dengan driver dinamis 12.4mm yang berlapis titanium, menawarkan suara yang jernih dengan bass yang lebih kuat.

Baca Juga :  10 Rekomendasi dan Harga HP Buatan Indonesia Terbaru 'November 2023'

Dukungan Dolby Panoramic Sound: Earbuds ini mendukung efek Dolby Panoramic Sound yang memberikan pengalaman audio yang lebih imersif ketika dipasangkan dengan smartphone OnePlus yang mendukung Dolby Atmos.

– Pembatalan Suara AI: Fitur pembatalan suara yang didukung AI membantu pengguna mendapatkan panggilan yang lebih jelas.

– Konektivitas Bluetooth 5.3: Dengan konektivitas Bluetooth 5.3, Oneplus Buds V menawarkan koneksi yang stabil dan cepat.

Baca Juga :  Ngerii!, Data BPJS Kesehatan Jebol, Ini Kata Pakar Siber

– Baterai Tahan Lama: Earbuds ini diklaim dapat memberikan waktu pemutaran hingga delapan jam dengan sekali pengisian, dan hingga 38 jam dengan menggunakan kotak pengisian.

Desain dan Kenyamanan:
– Bobot Ringan: Setiap earbud memiliki bobot sekitar 4.3g, menawarkan kenyamanan maksimal bahkan untuk penggunaan jangka panjang.

– Kontrol Sentuh : Oneplus Buds V juga mendukung kontrol sentuh yang dapat digunakan untuk mengelola pemutaran musik, menghubungkan atau memutus panggilan, dan banyak lagi.

Baca Juga :  Vivo V29 Pro: Smartphone Canggih dengan Kamera dan Pengisian Daya Unggulan

– Tahan Air IP55: Dengan rating IP55, earbuds ini tahan terhadap keringat dan percikan air, menjadikannya pilihan yang tepat untuk aktivitas luar ruangan.

  • Bagikan